BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United vs Liverpool, Carragher Justru Jagokan MU Menang

22-10-2021 21:40 | Dimas Ardi Prasetya

Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Liverpool (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher justru menjagokan Manchester United meraih kemenangan saat menjamu The Reds di pekan ke sembilan Premier League 2021-22 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Liverpool menjalani musim yang bagus sejauh ini. Dari delapan pertandingan di Liga Inggris, mereka belum pernah tersentuh kekalahan.

Liverpool pun kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Penampilan mereka berbanding terbalik dari Man United.

MU sudah kalah dua kali dari delapan laga dan dua kali seri. Sekarang mereka ada di peringkat enam klasemen sementara Premier League 2021-22.

1 dari 2 halaman

Carragher Jagokan MU Kalahkan Liverpool

Di atas kertas, Liverpool dijagokan untuk bisa menang. Apalagi Manchester United tak meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya di Premier League.

Namun Jamie Carragher mengaku ia tak akan menghaspus kemungkinan MU untuk menang di laga lawan Liverpool tersebut. Sebab Setan Merah punya rekor bagus di kandang sendiri saat menjamu The Reds,

“Saya bisa melihat Man United memenangkan pertandingan ini. Saya pikir tentu di balik apa yang terjadi pada Rabu malam, atmosfernya akan fantastis, terutama di awal pertandingan," ujarnya pada Essential Football Podcast, via Sportsmole.

“Man United di kandang melawan Liverpool terkenal, 10 atau 15 tahun yang lalu, mereka memiliki nomor Liverpool di pertandingan. Liverpool merasa sangat sulit untuk menang di Old Trafford dan kembali dalam waktu yang lama, bahkan tim Liverpool yang hebat [sekalipun], itu selalu menjadi tempat di mana Liverpool kesulitan," tuturnya.

“Bahkan di masa Jurgen Klopp, saya pikir ia hanya menang sekali di sana sehingga akan selalu menjadi pertandingan yang sulit bagi Liverpool, apa pun situasinya atau kualitas Man United," seru Carragher.

2 dari 2 halaman

Liverpool Masih Lebih Baik dari MU

Namun demikian, Jamie Carragher mengatakan bahwa Liverpool tetap punya kualitas yang lebih baik dari Manchester United. Dan itu artinya mereka tetap punya kans untuk meraih kemenangan.

“Tetapi tidak diragukan lagi bahwa memasuki permainan, Liverpool adalah tim yang lebih baik. Mereka telah membuktikannya selama beberapa tahun terakhir dan pada awal musim ini dan jika Liverpool bermain bagus, itu sudah cukup untuk menang," ujarnya.

"Tapi jika mereka memenangkan pertandingan ini, itu akan sangat ketat. Man United memiliki pemain hebat, mereka berada di kandang dengan atmosfer yang hebat melawan klub yang terkenal tidak bermain bagus di venue ini," tandas Carragher.

(Sportsmole)

KOMENTAR