BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United vs Inter Milan: Romelu Lukaku Absen, David De Gea Bisa Tampil

19-07-2019 16:01 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku (c) MUFC Official Romelu Lukaku (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang pertandingan melawan Inter Milan besok. Solskjaer membeberkan bahwa ada Romelu Lukaku harus absen di laga ini.

Manchester United saat ini sudah mendatangi destinasi tur pra musim kedua mereka. Mereka berada di Singapura sejak kemarin, di mana mereka akan berhadapan dengan Inter Milan di ajang International Champions Cup.

Pada partai uji coba sebelumnya, yaitu melawan Leeds United, Setan Merah tidak berada dalam kondisi terbaik mereka. Beberapa pemain mereka harus menepi karena mengalami cedera.

Mereka adalah Romelu Lukaku dan Luke Shaw yang diberitakan mengalami cedera ringan. Sementara De Gea harus absen karena ia sakit satu hari sebelum pertandingan melawan Leeds tersebut.

Ketika dikonfirmasi kondisi para pemain ini, Solskjaer mengatakan bahwa ada yang bisa bermain dan ada yang tidak bisa. "Tidak, dia [Lukaku] belum fit untuk bermain," beber Solskjaer dalam konferensi Pers International Champions Cup, Jumat (19/7).

"Sementara untuk dua pemain lainnya, David [De Gea] dan Luke [Shaw] mereka bisa bermain besok. Mereka sudah ikut berlatih kembali bersama kami kemarin."

Baca situasi Manchester United jelang pertandingan melawan Inter Milan di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dapat Tambahan Tiga Pemain

Untuk laga melawan Inter Milan ini, Manchester United mendapatkan tambahan amunisi untuk menghadapi Nerrazurri.

Tiga pemain mereka, Fred, Matteo Darmian dan Dean Henderson sudah menyusul ke Singapura setelah absen pada sesi pra musim di Australia karena beberapa alasan tertentu.

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengonfirmasi bahwa ketiga pemain ini kemungkinan bisa bermain namun mereka harus memeriksa kebugaran tubuh mereka terlebih dahulu.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR