BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United vs Chelsea: Alexis Sanchez dan Paul Pogba Bisa Bermain

09-08-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019 Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang laga melawan Chelsea di akhir pekan ini. Solskjaer menyebut dua pemainnya, Alexis Sanchez dan Paul Pogba bisa tampil pada laga tersebut.

Alexis Sanchez sebelumnya diragukan untuk tampil di laga ini. Ia mengalami cedera bersama Timnas Chile di Copa America, sehingga ia diberitakan belum fit untuk tampil.

Sementara Paul Pogba juga diberitakan mengalami cidera ringan. Ia absen pada pertandingan melawan AC Milan setelah ia merasakan nyeri pada bagian punggungnya.

Namun Solskjaer menyebut kedua pemain ini sudah siap untuk tampil. "Alexis sudah kembali dan ia berlatih dengan sangat baik," ujar Solskjaer kepada situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Siap Starter

Solskjaer menyebut bahwa sang winger sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga melawan Chelsea. Namun ia mengindikasikan sang winger belum siap menjadi starter.

"Tentu saja kondisinya masih belum seperti rekan-rekan setimnya. Ia tertinggal sekitar empat atau lima minggu dari rekan-rekannya."

"Ia juga tidak ambil bagian dalam uji coba tertutup yang kami gelar baru-baru ini. Jadi saya rasa dia akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan dirinya."

2 dari 3 halaman

Pogba Sudah Pulih

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa cedera ringan yang dialami Pogba sudah pulih sehingga sang gelandang bisa tampil sebagai starter di akhir pekan ini.

"Paul kembali berlatih satu hari setelah pertandingan itu [vs AC Milan]. Saya tidak mau mengambil resiko dengan cederanya, namun ia ambil bagian pada laga uji coba melawan Blackburn beberapa hari setelahnya."

"Dia [Pogba] bisa bermain di pertandingan nanti dan semua pemain kami fit. Kami sudah menargetkan untuk mengawali musim dengan sebanyak mungkin pemain yang fit."

3 dari 3 halaman

Bailly Absen

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa Bailly masih belum akan memperkuat timnya pada laga ini.

"Tentu saja cedera yang dialami Eric benar-benar menjadi kabar buruk bagi kami. Namun selain Eric, seluruh pemain kami bisa bermain di pertandingan itu." ia menandaskan.

(Manutd.com / Serafin Unus Pasi)

KOMENTAR