BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United vs Burnley Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang

22-01-2020 17:54 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas pertemuan antara Manchester United vs Burnley adalah duel dua tim yang canggung dan bakal berakhir tanpa pemenang.

Manchester United baru saja meraih hasil buruk melawan Liverpool. Bermain di Anfield, mereka kalah 2-0 dari sang rival bebuyutan.

Kini di matchday 24, Setan Merah harus berduel melawan Burnley. Duel ini akan dihelat di Old Trafford.

Di atas kertas, MU pasti diunggulkan. Namun menilik hasil laga terakhirnya, Burnley jelas tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sebab Burnley berhasil menumbangkan Leicester City. Bermain di Turf Moor, tim asuhan Sean Dyche itu menang dengan skor 2-1.

1 dari 2 halaman

Kejutan

Menurut Charlie Nicholas, Burnley sebetulnya tim yang biasa saja. Akan tetapi mereka tetap bisa berpotensi membuat kejutan lagi usai memenangi duel lawan Leicester City.

"Bagaimana cara kita menerangkan soal Burnley? Mereka paling maksimal adalah tim yang biasa saja tetapi berhasil memaksakan hasil melawan Leicester," bukanya pada Sky Sports.

"Sean Dyche menuntut semangat dan komitmen dari timnya, tetapi ini selalu menjadi bahan dari keahlian Burnley. Apa reaksi mereka terhadap klub-klub besar? Apa yang akan kita lihat dan apa yang akan kita dapatkan? Inilah sebabnya mereka berada di dalam dan di sekitar posisi tiga terbawah di klasemen," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Canggung

Sementara itu Charlie Nicholas merasa bahwa Manchester United sekarang masih kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya secara konsisten. Maka dari itu, ia mengklaim ada kans Burnley bisa membuat Setan Merah gigit jari di markas sendiri.

"Man Utd sangat buruk tetapi masuk dalam 20 menit terakhir melawan Liverpool. Mereka mungkin tampil lebih baik daripada yang banyak diharapkan," pujinya.

"Saya pikir Burnley dapat pergi ke sana dan mengecewakan mereka. Chris Wood mencetak golnya dan kemudian Ashley Westwood mencetak gol melawan Leicester. Saya melihat kecanggungan di sekitar laga ini sekali lagi," serunya.

Charlie Nicholas pun memprediksi laga ini kan berakhir tanpa pemenang. Skornya 1-1.

(sky sports)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent