BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United vs Aston Villa, Phil Jones Starter Lagi?

07-01-2022 19:40 | Serafin Unus Pasi

Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo
Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah bocoran beredar mengenai susunan tim Manchester United jelang menghadapi Aston Villa. Ralf Rangnick dilaporkan akan mencoba memainkan Phil Jones sebagai starter sekali lagi.

Pada awal pekan depan, Manchester United akan memainkan pertandingan pertama mereka di FA Cup 2021/22. Mereka akan menjamu Aston Villa di Old Trafford.

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU di laga ini. Pasalnya FA Cup salah satu kompetisi yang paling realistis dimenangkan Setan Merah di sisa musim ini.

The Athletic melaporkan bahwa Ralf Rangnick akan melakukan sejumlah penyesuaian di line up MU di laga ini. Salah satunya adalah ia akan memainkan Phil Jones sebagai starter.

Mengapa Rangnick menjadikan Jones starter di laga ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penampilan Memuaskan

Menurut laporan tersebut, Rangnick bakal menjadikan Jones starter di laga ini. Karena ia merasa puas dengan penampilan sang bek.

Jones comeback setelah hampir dua tahun absen di skuat MU pada awal pekan kemarin. Di laga itu, Jones menunjukkan performa yang ciamik selama 90 mnit.

Rangnick menilai sang bek layak diberikan kesempatan lagi setelah tampil ciamik di laga itu. Sehingga ia akan memainkannya di laga ini.

2 dari 4 halaman

Krisis Bek

Alasan lain mengapa Rangnick memainkan Jones di laga ini karena ia sedang mengalami krisis bek tengah.

Saat ini MU ditinggal Eric Bailly yang akan bermain di Piala Afrika. Sementara Victor Lindelof dan Harry Maguire dilaporkan belum fit betul setelah Lindelof mengidap COVID-19 dan Maguire mengalami cedera ringan.

Jadi mau tidak mau Rangnick harus memainkan Jones di laga ini. Ia kemungkinan akan diduetkan dengan Raphael Varane di jantung pertahanan MU.

3 dari 4 halaman

Mencoba Bangkit

Manchester United menargetkan kemenangan melawan Aston Villa. Karena Setan Merah ingin menebus hasil memalukan yang mereka dapatkan kemarin.

Melawan Wolverhampton, MU kalah dengan skor 1-0. Jadi mereka ingin meraih kemenangan di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Athletic)

KOMENTAR