Manchester United vs Aston Villa, Harry Maguire Comeback?

Serafin Unus Pasi | 5 Januari 2022, 18:00
Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo
Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Bek mereka, Harry Maguire dilaporkan bakal comeback ke tim utama MU saat melawan Aston Villa.

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di ajang FA Cup pada awal pekan depan. Setan Merah akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada hari Selasa (11/1) dini hari nanti.

Jelang laga ini, Manchester United memiliki sejumlah masalah cedera. Alhasil mereka terancam pincang di laga tersebut.

Dilansir The Athletic, MU bakal mendapatkan tambahan tenaga di laga itu. Karena Harry Maguire bakal comeback di laga tersebut.

Simak situasi Maguire selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pulih dari Cedera

Menurut laporan tersebut, Maguire sudah bisa bermain di laga ini. Setelah ia mengalami cedera baru-baru ini.

Sang kapten memang absen di laga melawan Wolverhampton. Ralf Rangnick mengonfirmasi bawha sang bek mengalami cedera pada saat itu.

Namun ternyata cedera yang dialami sang bek tergolong ringan. Sehingga ia bisa comeback melawan Aston Villa.

2 dari 4 halaman

Belum Tentu Starter

Menurut laporan tersebut, Maguire belum tentu starter melawna Aston Villa. Karena Rangnick memutuskan untuk berhati-hati memainkan sang bek.

Ia ingin memastikan terlebih dahulu apakah sang bek sudah pulih benar atau tidak. Baru ia bisa menentukan seberapa lama ia bakal bermain.

Selain itu Rangnick ingin menghemat timnya, karena jadwal MU bakal padat untuk beberapa pekan ke depan. Sehingga ia ingin melakukan sejumlah rotasi agar kondisi timnya tetap terjaga.

3 dari 4 halaman

Pengganti Maguire

Pada laga melawan Wolverhampton kemarin, Rangnick membuat kejutan di skaut mereka. Ia memainkan Phil Jones yang sudah lama tidak bermain sebagai tandem Raphael Varane.

Tidak disangka-sangka, sang bek menunjukkan performa yang ciamik. Ia bahkan menjadi salah satu pemain terbaik MU di laga itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR