BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United vs Arsenal, Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Starter

02-12-2021 17:25 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo saat pemanasan jelang laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-14 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo saat pemanasan jelang laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-14 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Dimitar Berbatov memberikan prediksi mengenai pertandingan Manchester United vs Arsenal pada dini hari nanti. Ia menilai Cristiano Ronaldo akan tampil sejak awal di laga ini.

Dini hari nanti Manchester United akan menggelar laga akbar di Old Trafford. Mereka akan menjamu Arsenal di pertandingan pekan ke-14 EPL.

Pada laga ini, banyak yang bertanya-tanya apakah Cristiano Ronaldo akan bermain jadi starter atau tidak. Karena saat melawan Chelsea, Ronaldo dicadangkan dan baru masuk di babak kedua.

Berbatov menilai Ronaldo akan bermain sejak awal di laga ini. "Saya rasa dia [Ronaldo] akan bermain di laga ini," ujar Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Laga Penting

Menurut Berbatov, tidak ada alasan bagi MU untuk mencadangkan Ronaldo di laga ini. Ia menilai kehadiran Ronaldo sangat dibutuhkan terutama di laga krusial seperti ini.

"Saya rasa ia tidak akan diistirahatkan di dua laga beruntun. Apalagi ini dua laga yang krusial,"

"Sejujurnya saya agak terkejut ia tidak jadi starter melawan Chelsea. Namun saya yakin ia akan jadi starter melawan Arsenal,"

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Polemik

Berbatov juga menilai keputusan mencadangkan Ronaldo melawan Chelsea kemarin bukanlah sebuah polemik. Karena keputusan seperti ini wajar terjadi.

Selain itu ia menilai Carrick sudah mengkomunikasikan situasi ini ke Ronaldo. Sehingga ia yakin tidak ada salah paham di antara kedua pihak.

"Carrick sudah bilang bahwa ia telah berbicara dengan Ronaldo dan menjelaskan situasinya. Dia [Ronaldo] merespon situasi itu dengan positif," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tambahan Tenaga

Jelang laga melawan Arsenal nanti, Manchester United mendapatkan tambahan tenaga di tim mereka. Harry Magurie telah menyelesaikan suspensinya dan siap beraksi di laga ini.

Selain itu, Mason Greenwood juga siap tampil. Ia sudah sehat kembali seusai positif COVID-19.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Betfair)

KOMENTAR