Manchester United Tunda Perkerutan Boubacar Kamara, Ada Apa?

Serafin Unus Pasi | 10 Januari 2022, 21:40
Boubacar Kamara (c) AP Photo
Boubacar Kamara (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Boubacar Kamara merapat ke Manchester United nampaknya belum akan jadi kenyataan. Sang gelandang dilaporkan tidak jadi direkrut MU di musim dingin ini.


Manchester United memang dirumorkan sedang berburu gelandang baru. Ralf Rangnick dilaporkan ingin memperkuat lini tengah MU yang dinilai tampil kurang maksimal belakangan ini.

Nama Boubacar Kamara dilaporkan menjadi salah satu target transfer MU. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong sang pemain di bulan Januari ini.

Dilansir Foot Mercato, MU mengubah rencana mereka. Mereka tidak jadi merekrut Kamara di musim dingin ini.

Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Tuntaskan

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menghubungi sang pemain. Dari pembicaraan itu didapatkan bahwa Kamara tidak mau pindah di bulan Januari ini.

Sang gelandang ingin menyelesaiakan sisa kontraknya di Marseille. Ia ingin memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti.

Jadi ia memutuskan untuk bertahan enam bulan lagi sebelum meninggalkan Marseille sebagai free agent.

2 dari 4 halaman

Tunda Perekrutan

Meski Kamara tidak mau pindah di musim dingin ini bukan berarti MU tidak jadi mengejarnya. Mereka akan kembali mengejarnya di musim panas nanti.

Pihak MU menilai Kamara adalah gelandang muda dengan talenta besar. Mereka meyakini sang pemain bakal jadi pemain top di masa depan.

Itulah mengapa MU dilaporkan akan mencoba merekrut Kamara di musim panas nanti. Bahkan MU sedang mengupayakan agar bisa mencapai kesepakatan pra kontrak dengan sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan punya sejumlah opsi alternatif untuk kebutuhan gelandang mereka. Salah satu pemain yang mereka incar adalah Amadou Haidara dari RB Leipzig.

Selain itu ada juga nama Ruben Neves, Denis Zakaria dan Declan Rice yang dirumorkan masuk rencana transfer MU.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR