BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Tunda Perekrutan Toby Alderweireld

02-06-2019 01:00 | Serafin Unus Pasi

Bek Tottenham Toby Alderweireld. (c) AP Photo Bek Tottenham Toby Alderweireld. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor bergabungnya Toby Alderweireld ke Manchester United nampaknya belum akan terjadi dalam waktu dekat. Pihak Setan Merah disebut tengah mempertimbangkan ulang merekrut bek Tottenham Hotspur tersebut.

Dalam dua tahun terakhir, nama Alderweireld cukup sering diberitakan akan bergabung dengan United. Sang bek diberitakan menjadi salah satu prioritas untuk membenahi performa lini pertahanan Setan Merah.

Kontrak Alderweireld di London Utara akan habis tahun depan. Alhasil United bisa mendatangkannya dengan harga 25 juta pounds saja di musim panas nanti.

Namun menurut laporan The Sun, ada keragu-raguan di pihak United untuk mendatangkan Alderweireld. Untuk itu mereka masih menunda untuk melancarkan tawaran untuk bek 30 tahun tersebut.

Mengapa United ragu untuk mendatangkan Alderweireld? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Percaya Pemain Sendiri

Menurut laporan tersebut, alasan United tidak mau tergesa-gesa memburu Alderweireld karena Ole Gunnar Solskjaer masih ingin menjajal kemampuan beknya, Eric Bailly.

Solskjaer disebut masih mempertimbangkan Bailly untuk kembali menjadi starter. Solskjaer merasa performa sang bek yang menurun musim ini lebih disebabkan karena cedera yang dialaminya.

Solskajer disebut ingin mengamati dengan seksama performa Bailly sepanjang pra musim nanti. Jika Bailly tidak memuaskan ekspektasinya, maka ia baru mengejar tanda tangan Alderweireld.

2 dari 2 halaman

Masih Ingin Bertahan

Di lain pihak, Alderweireld baru-baru ini membeberkan bahwa ia masih ingin berkarir lebih lama di Spurs.

Alderweireld mengaku tidak bermasalah dengan kontraknya yang akan habis tahun depan. Ia secara gamblang menyebut masih ingin memperkuat The Lillywhites.

Untuk itu jika United tidak menawarnya di musim panas nanti, maka besar kemungkinan ia akan melanjutkan karirnya di London Utara musim depan.

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR