Manchester United Tunda Perekrutan Boubacar Kamara

Serafin Unus Pasi | 27 Januari 2022, 21:00
Boubacar Kamara (c) AP Photo
Boubacar Kamara (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier LeagueManchester United mengubah rencana transfer mereka untuk Boubacar Kamara. Setan Merah dilaporkan kini fokus memberikan perjanjian pra kontrak terhadap sang gelandang.

Manchester United digosipkan ingin belanja gelandang baru. Ralf Rangnick membutuhkan pemain baru untuk menyeimbangkan lini tengahnya.

Nama Boubacar Kamara belakangan ini gencar dikaitkan dengan MU. Rangnick terkesima dengan aksi sang gelandang di Marseille sehingga ia ingin merekrutnya ke Old Trafford.

Dilansir Nicolo Schira, MU kini mengubah rencana mereka untuk Kamara. Setan Merah diklaim tidak akan merekrut sang gelandang di musim dingin ini.

Simak situasi transfer Kamara di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Menolak Pergi

Menurut laporan tersebut, MU sudah berkomunikasi dengan pihak Kamara. Mereka memutuskan untuk tidak merekrut sang gelandang di musim dingin ini.

Kamara dilaporkan enggan pindah di tengah muism. Ia ingin bertahan di Marseille hingga akhir musim ini.

Itulah mengapa ia menolak tawaran MU untuk pindah di musim dingin ini.

2 dari 4 halaman

Ubah Strategi

Menurut laporan yang sama, MU langsung merespon penolakan Kamara itu. Mereka memutuskan untuk menunda perekrutan sang gelandang.

MU dikabarkan akan merekrutnya di musim panas nanti. Sesuai dengan permintaan sang gelandang.

Namun MU dikabarkan kini fokus untuk mengikat Kamara dengan perjanjian pra kontrak. Mereka berencana memberikannya kontrak berdurasi lima tahun.

3 dari 4 halaman

Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, Kamara siap pindah ke MU. Namun sang gelandang minta gaji yang besar.

Ia meminta gaji sekitar 150 ribu pounds per pekan. Ia menilai ia layak mendapatkan gaji segitu karena statusnya sebagai free agent.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR