BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Tunda Nego Kontrak Baru dengan Eric Bailly, Ada Apa?

26-03-2021 09:50 | Ari Prayoga

Bek sentral Manchester United, Eric Bailly (c) AP Photo Bek sentral Manchester United, Eric Bailly (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak baru dengan Eric Bailly pada jeda internasional kali ini.

United ingin memperpanjang kontrak Bailly. Namun, rumor menyebut bahwa bek asal Pantai Gading itu menolaknya karena ia merasa tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Bailly diyakini sempat marah kepada Solskjaer karena tak masuk skuad, meski kemudian muncul kabar bahwa pemain 26 tahun itu sudah meminta maaf.

1 dari 2 halaman

Keputusan Manchester United

Setelah permintaan maaf tersebut, Manchester United pun kembali melanjutkan proses negosiasi dengan Bailly dan perwakilannya perihal kontrak baru.

Namun, kini The Mirror mengklaim bahwa United memutuskan untuk sementara menunda proses negosiasi kontrak baru dengan Bailly selama jeda internasional.

Meski demikian, Bailly diyakini tetap berkomitmen untuk bertahan di United, tentu dengan syarat ia mendapat jaminan kesempatan bermain reguler.

2 dari 2 halaman

Eric Bailly di Manchester United

Eric Bailly bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2016 lalu. Kala itu ia didatangkan dari Villarreal dengan biaya transfer mencapai 30 juta poundsterling.

Sejauh ini Bailly sudah mencatatkan 100 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi dengan menyumbang satu gol.

Sumber: The Mirror

KOMENTAR