Manchester United Tumbalkan Anthony Martial untuk Darwin Nunez?

Serafin Unus Pasi | 29 Mei 2022, 15:00
Bomber Benfica, Darwin Nunez (c) AP Photo
Bomber Benfica, Darwin Nunez (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya benar-benar kesengsem pada sosok Darwin Nunez. Demi mengamankan jasa sang striker, mereka siap mengorbankan Anthony Martial ke Benfica.


Setan Merah sudah dipastikan akan membeli striker baru di bursa transfer yang akan datang. Ini disebabkan Setan Merah butuh tambahan tenaga di lini serang mereka pasca kepergian Edinson Cavani.

Darwin Nunez adalah pemain yang paling sering dikaitkan dengan Setan Merah. Erik Ten Hag menilai bomber muda Benfica itu adalah sosok yang tempat untuk memimpin lini serang MU di musim depan.

Ekrem Konur melaporkan bahwa MU sedang menyusun rencana untuk mendapatkan Nunez. Salah satunya dengan cara mengorbankan Anthony Martial ke Benfica.

Simak situasi transfer Nunez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Manchester United sebenarnya sudah menghubungi Benfica untuk transfer Nunez. Namun mereka mendapatkan sebuah kendala besar.

Benfica sebenarnya siap menjual Nunez. Namun mereka meminta tebusan sekitar 80 juta Euro untuk sang striker.

Masalahnya dana transfer MU cukup terbatas dan mereka punya sejumlah pemain yang harus dibeli. Jadi mereka sedang memutar otak agar transfer ini bisa tetap berjalan.

2 dari 4 halaman

Korbankan Martial

Menurut laporan itu, MU sudah menemukan formula yang tepat untuk mendatangkan Nunez. Mereka akan mengajukan tukar tambah, di mana Anthony Martial akan ditawarkan ke Benfica.

Benfica dilaporkan juga mencari pengganti Nunez. Raksasa Portugal itu juga sempat menanyakan Martial di tahun lalu.

Sementara Martial sendiri tidak masuk proyeksi Ten Hag. Jadi MU siap menawarkan sang striker ke Portugal di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United juga memiliki sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan jasa Nunez.

Ada Richarlison, Malcolm Ebiowei dan Harry Kane yang dirumorkan jadi incaran Setan Merah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR