BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Tidak Tertarik Rekrut Nikola Milenkovic

10-01-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Nikola Milenkovic (c) AFP Nikola Milenkovic (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Fiorentina nampaknya bisa sedikit bernafas lega. Manchester United yang dikabarkan mengincar bek mereka, Nikola Milenkovic disebut mengurungkan niatan mereka tersebut.

Sejak musim panas kemarin, United kerap berburu bek tengah baru. Pelatih mereka saat itu, Jose Mourinho dikabarkan tidak puas dengan opsi pemain bertahan yang dimiliki oleh timnya.

Sejatinya ada beberapa nama yang dirumorkan masuk daftar buruan MU. Namun salah satu nama yang disebut paling potensial direkrut setan merah adalah Nikola Milenkovic yang saat ini bermain untuk Fiorentina.

Namun dilansir ESPN, MU tidak akan mengejar Milenkovic dalam waktu dekat. Pasalnya setan merah sudah tidak punya niatan untuk mendatangkan sang pemain.

Mengapa United kehilangan minat terhadap Milenkovic? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Target Mourinho

Menurut laporan tersebut, MU tidak lagi memburu Milenkovic karena Jose Mourinho sudah pergi dari klub.

Menurut laporan tersebut, Milenkovic merupakan pemain favorit Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bahkan sempat datang ke pertandingan sang bek bersama Timnas Serbia di jeda internasional beberapa bulan yang lalu.

Namun Milenkovic sendiri bukan rekomendasi dari tim pemandu bakat MU. Alhasil pihak MU tidak lagi mengejar sang bek.

2 dari 3 halaman

Alihkan Prioritas

Laporan yang sama mengabarkan bahwa MU tidak mengejar Milenkovic karena mereka akan memburu dua target prioritas mereka.

Kedua bek itu saat ini bermain di Serie A. Mereka adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Setan Merah dikabarkan akan mengerahkan segenap kemampuan mereka untuk mendapatkan tanda tangan kedua bek itu sebelum bursa transfer Januari ditutup.

3 dari 3 halaman

Tertahan

Manchester United saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara Premier League.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR