Manchester United Tidak Sekedar Wacana untuk Datangkan Pemain Spanyol Ini

Serafin Unus Pasi | 3 Desember 2022, 19:30
Manchester United Tidak Sekedar Wacana untuk Datangkan Pemain Spanyol Ini
Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi. (c) Real Sociedad Official

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Martin Zubimendi nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Sang gelandang dilaporkan akan jadi target transfer yang serius dari Setan Merah di tahun 2023 nanti.

Manchester United sempat mengalami krisis gelandang bertahan. Pasalnya mereka ditinggal Nemanja Matic pindah ke AS Roma di musim panas kemarin, dan mereka tidak punya gelandang bertahan murni di tim mereka.

Manchester United sendiri bergerak cepat untuk menambal posisi itu. Mereka langsung keluar uang banyak untuk mendapatkan jasa Casemiro dari Real Madrid.

AS mengklaim bahwa Casemiro tidak cukup bagi Manchester United. Setan Merah dilaporkan ingin merekrut Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Simak situasi transfer Zubimendi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belajar dari Kesalahan

Menurut laporan tersebut, Manchester United sengaja mendatangkan Zubimendi yang notabene posisinya sama dengan Casemiro.

Mereka ingin Casemiro memiliki suksesor dan pelapis yang bagus. Karena usia Casemiro saat ini sudah tidak muda lagi.

Mereka tidak mau ketika karir Casemiro di tim mereka selesai, mereka tidak punya penerus. Itulah mengapa Zubimendi menjadi target transfer dari Manchester United.

2 dari 4 halaman

Keinginan Ten Hag

Laporan itu juga mengklaim bahwa Erik Ten Hag sendiri yang meminta manajemen Manchester United untuk mendatangkan Zubimendi.

Ia terkesan dengan aksi sang gelandang saat keduanya berjumpa di Liga Europa. Ia menilai pemain 24 tahun itu berpotensi jadi pemain sejago Casemiro.

Itulah mengapa Manchester United saat ini sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan Zubimendi, di mana mereka baru-baru ini telah mengontak agen sang pemain.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United sendiri dipastikan bakal keluar uang yang cukup banyak untuk bisa mengamankan jasa Zubimendi.

Sociedad dilaporkan hanya mau melepaskan sang gelandang di kisaran angka 60 juta Euro di tahun 2023 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR