BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Tidak Berminat Jual Paul Pogba

17-06-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba. (c) AP Photo Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United kemungkinan bakal sulit terealisasi. Pihak Setan Merah diberitakan tidak memiliki intensi apapun untuk menjual sang gelandang di musim panas ini.

Dalam dua tahun terakhir, nama Pogba kerap diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Pemain Timnas Prancis itu disebut tidak nyaman di United setelah terus menerus dibanjiri kritikan dari berbagai pihak atas performanya yang dinilai inkonsisten.

Setelah bungkam terkait masa depannya, Pogba akhirnya buka suara. Dalam wawancaranya di Jepang, sang gelandang mengakui ingin meninggalkan Manchester United untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Namun dilansir London Evening Standard, pihak Manchester United tidak tertarik untuk melihat Pogba meninggalkan Old Trafford. Mereka sudah mengatakan kepada Pogba bahwa ia tidak akan dijual di musim panas nanti.

Pogba sendiri diberitakan akan menjadi pusat permainan MU musim depan. Ole Gunnar Solskjaer berencana menggunakan sang gelandang sebagai poros tim Setan Merah yang baru.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga ingin memberikan jabatan kapten kepada Pogba. Pasalnya ia butuh kapten baru setelah Antonio Valencia memutuskan meninggalkan MU di musim panas ini.

Dengan semua rencana itu, United sudah menegaskan kepada sang gelandang bahwa ia tidak akan meninggalkan United sebelum kontraknya habis di tahun 2021 mendatang.

Simak situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pindah ke Spanyol

Laporan itu mengklaim bahwa Pogba ingin menjajal peruntungannya di Spanyol. Ia disebut ingin bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Zinedine Zidane memang tengah membangun skuat Los Galacticosnya yang baru. Ia percaya Pogba akan menjadi bagian yang penting dalam rencananya tersebut.

Namun Real Madrid diyakini bakal kesulitan mendapatkan Pogba, karena selain United enggan menjualnya, Setan Merah juga mematok harga sebesar 150 juta pounds untuk pemain 26 tahun tersebut.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR