BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Tidak akan Belanja Lagi di Januari 2021, Ini Alasannya

19-01-2021 20:10 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memprediksi aktivitas transfer Setan Merah di Januari 2021 sudah berakhir. Ia menilai tidak ada lagi pemain yang bergabung ke Old Trafford.

Pada musim dingin ini, Manchester United kembali dihubungkan dengan sejumlah pemain top. Mereka digosipkan akan membeli beberapa pemain di posisi winger kanan, bek tengah dan gelandang tengah.

Sejauh ini sudah ada satu pemain yang merapat ke Old Trafford. Ia adalah pemain muda berbakat dari Atalanta, Amad Diallo.

Ferdinand menilai Diallo adalah perekrutan pertama dan terakhir MU di bursa transfer kali ini. "Saya rasa Ole tidak akan mendatangkan pemain baru lagi," buka Ferdinand kepada Stretford Paddock.

Baca komentar lengkap sang bek legendaris di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Ada yang Jual

Ferdinand menyebut MU memang memiliki banyak incaran. Namun ia merasa pemain-pemain itu tidak tersedia di bursa transfer kali ini.

"Dengar, United memang memiliki target transfer, namun klub mana yang menjual pemain terbaik mereka di bursa transfer ini?"

"Saya tidak melihat banyak tim yang menjual pemain-pemain terbaik mereka sekarang kecuali jika United mau membayar sangat mahal, dan saya rasa United tidak akan melakukan hal itu."

2 dari 3 halaman

Tidak Beli Lagi

Ferdinand percaya bahwa Amad Diallo akan jadi satu-satunya rekrutan MU di bursa transfer kali ini.

Ia tidak yakin ada pemain lain yang akan datang ke Old Trafford hingga akhir bursa transfer musim dingin.

"Saya rasa Man United tidak akan belanja pemain lagi di bursa transfer kali ini. Saya akan sangat terkejut jika mereka membeli pemain lagi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lepas Pemain

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sekarang fokus untuk menjual pemain.

Ada beberapa pemain seperti Marcos Rojo, Sergio Romero dan Phil Jones yang rencananya akan didepak di bursa transfer kali ini.

(Stretford Paddock)

KOMENTAR