BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Terdepan untuk Daratkan Giovani Lo Celso

04-07-2019 16:50 | Serafin Unus Pasi

Giovani Lo Celso (c) AP Photo Giovani Lo Celso (c) AP Photo

Bola.net - Peluang Manchester United untuk mendatangkan Giovani Lo Celso dari Real Betis semakin besar di musim panas ini. Tottenham yang disebut menjadi pesaing mereka memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Gelandang 23 tahun itu baru saja menuntaskan kepindahannya secara permanen ke Real Betis. Musim lalu ia dipinjamkan oleh PSG kepada Los Verdiblancos selama satu musim.

Di musim perdananya, Lo Celso tampil gemilang di La Liga. Ia berhasil mengemas 16 gol bagi Betis, sehingga Tottenham dan Manchester United terpikat oleh aksinya tersebut.

DIlansir Sky Sports, United saat ini menjadi peminat tunggal untuk Lo Celso. Hal ini dikarenakan Tottenham memutuskan mundur dari perburuan sang pemain di musim panas ini.

Tottenham punya alasan mengapa mereka mundur dari perburuan Lo Celso. Hal ini dikarenakan mahar transfer yang dimiliki sang gelandang dinilai kelewat tinggi.

Betis memang memproteksi gelandang mudanya itu dengan klausul rilis yang mahal. Kedua tim itu dipaksa untuk membayar sekitar 70 juta pounds untuk sang pemain.

Tottenham dikabarkan tidak mampu membayar angka itu, terutama setelah mereka memecahkan rekor transfer mereka untuk membeli Tanguy Ndombele. Untuk itu mereka mundur perlahan dari transfer sang pemain.

Simak situasi transfer Lo Celso selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bukan Prioritas Utama

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang tertarik untuk mendatangkan Lo Celso. Namun ia bukan prioritas utama Setan Merah.

United diberitakan sudah menaruh hati terhadap pemain Sporting CP, Bruno Fernandes. Mereka akan memprioritaskan transfer sang pemain di musim panas ini.

Jika mereka gagal mengamankan jasa Fernandes, maka mereka akan mengalihkan radar mereka kepada pemain Argentina tersebut.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR