BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Terbangkan Staf ke Brasil untuk Amati Everton Soares

12-07-2019 14:30 | Richard Andreas

Everton Soares (nomor 19) (c) AP Photo Everton Soares (nomor 19) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United disebut mulai mengamati kemampuan bintang muda Brasil, Everton Soares. Penyerang Gremio ini mulai mencuri perhatian selama membela Selecao di Copa America 2019 kemarin.

Pergerakan MU di bursa transfer musim panas ini masih belum tuntas. Setan Merah disebut masih mengejar Harry Maguire untuk pos bek tengah, dan Sean Longstaff serta Bruno Fernandes untuk mengisi pos gelandang.

Kini, MU disebut sedang mencari striker lain tersebab kemungkinan kepergian Romelu Lukaku. Everton memenuhi kriteria Solskjaer, masih muda dan potensial.

Pemain 23 tahun ini terbukti punya potensi menjanjikan. Dia bisa menembus skuad Brasil untuk Copa America 2019 lalu, meski sebagian disebabkan oleh cedera Neymar sesaat sebelum turnamen dimulai.

Everton membuktikan diri dengan mencetak tiga gol dan satu assists, yang membuatnya bisa meraih Golden Boot turnamen itu. Penghargaan pribadi itu melengkapi trofi Copa America yang dibungkus Brasil, sang tuan rumah.

Tidak ada istirahat untuk Everton. Tiga hari setelah menjuarai Copa America 2019, dia kembali beraksi untuk Gremio dan mencetak gol pada leg pertama perempat final Copa do Brasil melawan Bahia.

Menurut jurnalis sepak bola Brasil, Farid Germano, yang dikutip oleh Sport Witness, MU telah mengirimkan staf mereka untuk melihat final Copa America lalu dan laga Gremio kemarin, khusus untuk mengamati Everton.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Tidak Sendiri

Sayangnya, MU tidak sendiri dalam pemburuan Everton. Bayern Munchen dan AC Milan juga tertarik, tetapi Gremio belum menerima tawaran apa pun.

Pembelian Everton ini juga bergantung pada situasi MU. Apabila pada akhirnya Lukaku bertahan, Solskjaer mungkin saja menutup peluang mendatangkan Everton.

Solskjer lebih menyukai striker-striker cepat yang bisa mengubah pertandingan lewat aksi gesit mereka. Itulah sebabnya dia mengutamakan Marcus Rashford, dan Everton bisa jadi pendamping yang tepat.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR