BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Tandang ke Markas Liverpool Berbekal Rasa Takut

17-01-2020 21:48 | Dimas Ardi Prasetya

Preview Liverpool vs Manchester United (c) Bola.net Preview Liverpool vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Eks pemain Arsenal Charlie Nicholas mengklaim Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dengan dipenuhi rasa takut dan bakal pulang dengan tangan hampa.

Performa Manchester United dan Liverpool sangat bertolak belakang saat ini. The Reds sekarang sedang berada dalam performa terbaiknya dan terus meraih kemenangan demi kemenangan.

Bahkan saat tidak tampil dalam performa terbaiknya pun, pasukan Jurgen Klopp itu tetap bisa memetik tiga poin. Sementara itu poyek yang digarap oleh Ole Gunnar Solskjaer belum menunjukkan perkembangan yang positif.

Penampilan Setan Merah sejauh ini masih belum konsisten. Alhasil Solskjaer pun berada dalam tekanan besar.

1 dari 2 halaman

Manchester United Ketakutan

Jelang pertandingan tersebut, Charlie Nicholas mengatakan bahwa Manchester United kini tampaknya sudah mengakui Liverpool memang lebih superior dari mereka. Mereka juga diklaimnya sadar bahwa dengan performanya saat ini mereka bisa dibantai di Anfield.

"Manchester United pergi ke sana dengan ketakutan. Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun, Anda bisa melihat Liverpool membuat mereka bersembunyi," ucapnya pada Sky Sports.

"Apa artinya itu bagi Ole Gunnar Solskjaer? Apa artinya itu bagi para pemain muda? Marcus Rashford menopang mereka," serunya.

"Man United tidak akan mau malu, tetapi jika Liverpool mencetak gol cepat dan membuat dua full-back mereka membombardir mereka, itu bisa menimbulkan masalah," cetus Nicholas.

2 dari 2 halaman

Menang Telak

Charlie Nicholas tak memungkiri bahwa Manchester United memang kadang tampil apik saat melawan tim-tim besar lainnya. Namun ia yakin kali ini Setan Merah tak akan bisa membendung laju Liverpool.

"Saya tidak mengatakan ini mudah dilakukan, tetapi Liverpool memiliki sesuatu di dalam diri mereka saat ini yang mengatakan bahwa mereka tidak menyerah dengan keyakinan bahwa mereka bisa tidak terkalahkan. Liverpool telah mencatatkan enam clean sheet berturut-turut dan itu mengatakan kepada kami bahwa mereka telah memperketat penjagaan di area itu," serunya.

"United membuktikan saya salah di Etihad dan mereka mungkin melakukannya lagi. Akan tetapi saya hanya bisa melihat kemenangan Liverpool yang sangat nyaman," sambungnya.

"Ini Anfield, penonton akan menginginkan darah dan bagi Liverpool untuk memberi mereka lebih banyak; ini adalah salah satu hari di mana Liverpool akan melenturkan otot mereka, mengatakan mereka akan menjadi juara, dan itulah yang saya pikir akan terwujud."

Charlie Nicholas memprediksi Liverpool akan bisa menang telak atas Manchester United di laga ini. Ia mengklaim laga akan berakhir dengan skor 3-0 bagi The Reds.

(sky sports)

KOMENTAR