BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Tak Kunjung Membaik, Scholes Mulai Ragukan Kualitas Rangnick

13-01-2022 00:45 | Dimas Ardi Prasetya

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Paul Scholes mulau meragukan kualitas Ralf Rangnick dan mengatakan MU mestinya dilatih salah satu dari lima pelatih teratas di dunia saat ini.

Rangnick datang untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Mulanya penampilan MU tampak menjanjikan.

Akan tetapi kemudian performa mereka tampak labil. Hal ini memancing rasa frustrasi dari para fans MU.

Scholes pun juga merasa frustrasi. Ia mengatakan dengan kondisi yang ada sekarang, tak ada pemain yang mau gabung MU.

1 dari 3 halaman

Scholes Pertanyakan Kualitas Rangnick

Paul Scholes kemudian mulai mempertanyakan kualitas Ralf Rangnick. Terlebih lagi Scholes merasa Rangnick tak punya pengalaman melatih klub besar sebelumnya.

"Kami telah memilih seorang pria yang dihormati di seluruh Eropa, terutama oleh manajer yang memujinya seperti [Jurgen] Klopp dan [Thomas] Tuchel. Tapi ia tidak terlalu sukses sebagai pelatih," serunya pada channel Youtube Webby and O’Neill.

“Ia memenangkan promosi di Jerman dan sedikit dengan Schalke tetapi ia telah diminta untuk datang dan mengelola klub terbesar di dunia - itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya pahami," aku Scholes.

2 dari 3 halaman

MU Harus Pilih Manajer Kelas Dunia

Paul Scholes kemudian mengatakan bahwa Manchester United tak selayaknya ditukangi oleh Ralf Rangnick. Sebab MU jelas adalah klub kelas dunia.

Jadi sudah sepantasnya MU ditangani pelatih kelas dunia juga. Scholes lantas mengatakan ada sedikit nama saja yang layak menukangi Setan Merah, salah satunya adalah Antonio Conte.

“Mereka harus memiliki yang terbaik yang tersedia di luar sana sebagai manajer mereka. Mereka tidak mendapatkan itu dan saya merasa itu menakjubkan," ujarnya.

“Kita harus memiliki salah satu dari lima manajer teratas di dunia. Sekarang, Tuchel, [Pep] Guardiola dan Klopp adalah tiga besar tetapi mereka tidak tersedia, tidak ada peluang untuk mendapatkannya. Tapi kemudian Anda melihat Antonio Conte," cetus Scholes.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Youtube)

KOMENTAR