BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Sudah Bicara dengan Agen Douglas Costa, Tapi Ada Keraguan Besar

18-08-2020 13:33 | Asad Arifin

Douglas Costa (c) JFC Douglas Costa (c) JFC

Bola.net - Manchester United sudah melakukan pembicaraan dengan agen pemain Juventus, Douglas Costa. Akan tetapi, laporan Gianluca Di Marzio menyebut ada keraguan besar di kubu United.

Bukan rahasia lagi bahwa United ingin menambah kekuatan di lini serang. Secara spesifik, manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin pemain baru yang datang berposisi winger.

Pemain yang menjadi bidikan utama adalah Jadon Sancho. Hanya saja, negosiasi dengan Dortmund berjalan sulit. Dortmund tidak menerima tawaran United kecuali harga yang diajukan adalah 120 juta euro.

Sementara itu, performa apik Jesse Lingard belum memuaskan Solskjaer. Dia juga ragu dengan potensi Daniel James. Selain Jadon Sancho, kini nama Douglas Costa menjadi bidikan United di awal musim 2020/2021.

1 dari 2 halaman

Mengapa MU Ragu Membeli Douglas Costa?

Gianluca Di Marzio menerangkan jika situasi Douglas Costa cukup jelas. Peluang pindah ke United terbuka. Sebab, Juventus tidak ingin pemain asal Brasil berada di skuad musim depan dan Doglas Costa pun ingin pindah.

"Juventus ingin dia pergi," buka Gianluca Di Marzio kepada Sky Sports.

"Agennya mencari solusi, mereka telah berbicara dengan Manchester United, untuk memahami apakah ada ketertarikan," sambungnya.

United tertarik pada aksi pemain 29 tahun. Dia punya performa yang tidak buruk. Cara bermainnya sesuai dengan keinginan Solskjaer, tetapi United masih ragu dan belum memutuskan apakah butuh Douglas Costa atau tidak.

"United akan memikirkannya, tapi masalahnya adalah Douglas Costa sering cedera, jadi ini masalah bagi klub yang ingin membelinya," imbuh Gianluca Di Marzio.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Chris Smalling?

Selain membeli pemain, Manchester United juga akan melepas pemain. Salah satu nama yang bakal dilego adalah bek Chris Smalling. Pada musim 2019/2020, dia dipinjamkan ke AS Roma dan tampil memikat.

"Prioritas pelatih kepala AS Roma, Paulo Fonseca, adalah membawa kembali Smalling," ucap Gianluca Di Marzio.

“Saya pikir AS Roma akan membuat tawaran baru dalam beberapa hari ke depan untuk mencoba meyakinkan Manchester United untuk membiarkan dia bergabung dengan kontrak permanen," tutup Gianluca Di Marzio.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR