BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Siapkan Tawaran Besar Untuk The Next Cristiano Ronaldo

02-06-2019 00:40 | Serafin Unus Pasi

Joao Felix (c) AP Photo Joao Felix (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Joao Felix dari Benfica pada musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan siap membayar sangat mahal untuk memboyong sang pemuda ke Old Trafford.

Pemain 19 tahun itu memang tengah diamati oleh banyak tim elit Eropa. Pasalnya musim ini ia bermain dengan spektakuler bersama Benfica, di mana ia sanggup membuat 19 gol di musim debutnya bersama Las Aguilas.

Felix sendiri kerap disebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Alhasil tim-tim seperti Manchester United begitu berambisi mendatangkan sang pemuda di musim panas nanti.

DIlansir Correio da Manha, United akan mulai bermanuver untuk mendatangkan Felix. Mereka diberitakan menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk pemain Timnas Portugal tersebut.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui seberapa besar dana yang disiapkan MU untuk mendatangkan sang pemuda di musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, pihak Benfica menaruh harga jual yang cukup mahal untuk Felix di musim panas nanti.

Benfica menilai pemuda 19 tahun ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia di masa depan. Untuk itu mereka tidak ingin kehilangannya tanpa mendapatkan keuntungan yang besar.

Felix sendiri baru saja meneken kontrak baru yang membuatnya terikat di Estadio da Luz hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu Benfica memasang harga sekitar 105 juta pounds untuk sang pemuda.

2 dari 2 halaman

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mengetahui harga yang diminta oleh Benfica. Untuk itu mereka mulai menyiapkan proposal pembelian sang winger dalam waktu dekat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa mereka menyiapkan tawaran sebesar 100 juta pounds bagi Benfica. Mereka menilai tawaran itu tidak terlalu jauh dari angka yang ditetapkan Benfica untuk sang pemuda.

Oleh karenanya mereka berharap Benfica bersedia menurunkan harga jual Felix sedikit sehingga tawaran mereka bisa diterima oleh juara Liga Portugal tersebut.

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR