Manchester United Siapkan Plan B Jika Gagal Daratkan Lisandro Martinez

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022, 17:00
Aksi Anthony Martial berduel dengan Pau Torres pada laga melawan Villarreal di pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Anthony Martial berduel dengan Pau Torres pada laga melawan Villarreal di pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendaratkan Lisandro Martinez. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.


United diketahui sedang berburu bek tengah baru. Erik Ten Hag butuh tambahan tenaga di lini pertahanan Setan Merah, karena musim lalu performa lini pertahanan MU kurang apik.

Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez dilaporkan jadi target transfer Setan Merah. Namun MU dilaporkan mendapatkan perlawanan yang sengit untuk transfer sang bek dari Arsenal.

The Sunday Times mengklaim bahwa MU mulai menyiapkan rencana cadangan jika Martinez tertikung. Mereka bakal mencoba merekrut Pau Torres dari Villarreal.

Simak rencana transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Torres bukan target baru bagi MU. Setan Merah sudah lama mengejar jasa bek Villarreal itu.

Ini dikarenakan Torres tampil apik di lini pertahanan Villarreal dan Timnas Spanyol. Ia juga punya kemampuan membawa bola dan mengumpan yang baik sebagai seorang bek.

Erik Ten Hag menyukai karakteristik permainannya. Jadi sang manajer ingin memboyongnya di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Siapkan Tawaran Menarik

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah menyiapkan tawaran perdana untuk transfer Torres ini.

Mereka tahu bahwa Villarreal membanderol sang bek di angka 50 juta Euro. Namun mereka mencoba untuk menurunkan harga itu dengan skema tukar tambah.

Mereka akan memasukkan nama Eric Bailly dalam kesepakatan itu. Sehingga mereka berharap bisa mengamankan jasa sang bek di harga yang lebih murah.

3 dari 4 halaman

Tunggu Pinangan

Manchester United dilaporkan mendapatkan angin segar untuk transfer Torres. Sang bek dilaporkan siap menerima pinangan setan merah.

Torres dikabarkan ingin menjajal bermain di Premier League pada musim depan. Jadi ia menunggu pinangan Setan Merah di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR