BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Jadon Sancho

22-08-2019 14:43 | Asad Arifin

Jadon Sancho mencetak satu gol dan satu assist pada laga DFL Super Cup melawan  Bayern Munchen, Sabtu (3/8/2019) di Signal Indupa Park. (c) Bundesliga Jadon Sancho mencetak satu gol dan satu assist pada laga DFL Super Cup melawan Bayern Munchen, Sabtu (3/8/2019) di Signal Indupa Park. (c) Bundesliga

Bola.net - Manchester United rupanya masih belum menyerah dalam perburuan jasa pemain muda, Jadon Sancho. Setan Merah disebut menyiapkan tawaran senilai 100 juta euro kepada Dortmund pada Januari 2020 mendatang.

Jadon Sancho sempat menjadi pemain yang masuk dalam daftar belanja Manchester United pada awal musim 2018/19 ini. Akan tetapi, hingga bursa transfer tutup, tidak ada manuver pasti dari United.

Rupanya, United kini fokus untuk menyiapkan tawaran besar pada Dortmund untuk membeli Jadon Sancho. Setan Merah menunggu hingga dibukanya bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Mengapa harus menunggu sampai Januari 2020? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Manchester United Rencanakan Transfer Jadon Sancho

Manchester United telah mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. United membayar mahal untuk membeli Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. Sementara, tidak banyak pemasukan yang didapat.

Karena itu, seperti dikutip dari The Sun, United baru akan berupaya untuk membeli Jadon Sancho pada Januari 2020. Sebab, United punya kesempatan untuk mendapatkan dana segar dalam jumlah yang besar.

Dengan begitu, maka United juga bisa menghindari kemungkinan melanggar aturan Financial Fair Play [FFP].

Bahkan, United disebut akan tetap mengejar Jadon Sancho meskipun pihak Dortmund menyodorkan kontrak baru kepadanya. Dortmund sendiri disebut telah menawarkan kontrak dengan gaji berlipat pada pemain berusia 19 tahun.

Manchester United bekal menyiapkan dana hingga 100 juta euro untuk membeli Jadon Sancho dari Dortmund.

2 dari 2 halaman

Pertajam Lini Serang Manchester United

Manchester United telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Dalam waktu dekat, United juga disebut akan melepas Alexis Sanchez. Dengan begitu, United butuh tenaga baru untuk mempertajam lini serangnya.

Jadon Sancho menjadi salah satu pilihan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, untuk posisi winger kanan, Solskjaer sejauh ini hanya punya Daniel James yang sesuai dengan harapannya.

Jadon Sancho sendiri tampil bagus bersama Dortmund. Pemain asal Inggris tersebut mencetak 16 gol dan 26 assist dari 58 penampilan bersama Dortmund sejak tahun 2017 yang lalu. Jadon Sancho mampu tampil sebagai pemain inti.

Sumber: The Sun

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR