Manchester United Seriusi Transfer Striker 15 Tahun asal Brasil Ini

Serafin Unus Pasi | 25 Juni 2022, 06:20
Endrick (c) Palmeiras
Endrick (c) Palmeiras

Bola.net - Manchester United dilaporkan punya target transfer baru di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan ingin meminang Endrick dari Palmeiras.


Pemuda berusia 15 tahun ini merupakan salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Pasalnya ia menunjukkan performa yang luar biasa tajam di tim U-20 Palmeiras.

Ketajaman Endrick ini sampai ke telinga klub-klub top Eropa. Banyak yang tertarik untuk meminang Endrick di musim panas ini.

Sport Witness melaporkan bahwa MU adalah salah satu klub yang berminat merekrut Endrick> Mereka siap bersaing untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Simak situasi transfer Endrick di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Potensi Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik merekrut Endrick. Karena mereka tahu sang pemuda bakal jadi pemain top di masa depan.

Mereka yakin Endrick bakal berkembang menjadi striker haus gol. Di masa depan, MU meyakini bakal sulit mendapatkan jasa Endrick.

Jadi mereka memutuskan untuk berinvestasi lebih awal untuk mengamankan jasa sang striker dari kejaran tim-tim top Eropa lainnya.

2 dari 4 halaman

Klausul Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mendapatkan kendala yang cukup besar untuk merekrut Endrick. Karena klausul rilisnya cukup mahal.

Sang pemuda akan meneken kontrak profesionalnya di bulan depan. Ia bisa mendapatkan kontrak penuh saat ia berusia 16 tahun.

Kontrak itu sudah siap, di mana ada klauusl rilis senilai 40 juta Euro. MU dikabarkan ogah membayar semahal itu untuk pemain muda yang belum teruji.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Endrick. Ada sejumlah klub top Eropa yang meminati jasanya.

Sebut saja Barcelona dan Real Madrid sama-sama kesengsem dengan sang pemuda dan ingin memboyongnya ke Eropa.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR