Manchester United Seriusi Transfer Jan Oblak

Serafin Unus Pasi | 29 September 2022, 19:39
Aksi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dalam laga versus Manchester United, Rabu (16/3/2022) (c) UEFA
Aksi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dalam laga versus Manchester United, Rabu (16/3/2022) (c) UEFA

Bola.net - Manchester United nampaknya tidak main-main dalam upaya perburuan Jan Oblak. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan mulai memantau perkembangan transfer sang kiper.

Oblak punya reputasi yang bagus di Spanyol. Sang kiper beberapa kali memenangkan penghargaan sarung tangan emas La Liga berkat performa tokcernya bersama Atletico Madrid.

Performa apik Oblak ini menarik perhatian banyak klub top Eropa. Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan ingin merekrut kiper timnas Slovenia tersebut.

Standard mengklaim bahwa United benar-benar serius untuk mendatangkan Oblak. Mereka akan beramnuver untuk merekrut sang kiper di tahun 2023.

Simak situasi transfer Oblak di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Kiper Baru

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United melihat Oblak sebagai pengganti yang ideal bagi David De Gea.

Kiper Setan Merah itu kontraknya habis di tahun 2023. Sejauh ini MU masih bimbang untuk memperpanjang kontraknya atau tidak.

Ten Hag dilaporkan tertarik dengan Oblak. Ia menilai sang kiper bisa jadi opsi yang bagus untuk Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Tertarik Pindah

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans MU untuk mendapatkan jasa Oblak bisa dikatakan cukup besar. Karena sang kiper dilaporkan tertarik untuk pindah dari Atletico Madrid.

Ia merasa sudah cukup bermain bersama Los Rojiblancos. Karena ia sudah memenangkan beragam trofi bersama Los Cholchorenos.

Sang kiper ingin menguji kemampuannya di kompetisi lain dan ia dilaporkan tertarik untuk menjajal Premier League. Jadi ia menunggu pinangan Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Bisa Dapat Gratisan

Manchester United sendiri berpotensi mendapatkan Oblak secara gratisan di musim panas tahun depan.

Kontrak sang kiper habis di tahun 2023 dan sejauh ini Atletico Madrid masih kesulitan mengikat sang kiper dengan kontrak baru.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR