BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Seriusi Perburuan Federico Chiesa

14-03-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Federico Chiesa (c) AFP Federico Chiesa (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dirumorkan benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa Federico Chiesa. Mereka tengah mencari cara agar sang winger jatuh ke pelukan mereka di musim panas nanti.

Winger berusia 22 tahun itu adalah berlian muda yang dimiliki oleh Fiorentina. Sejak tiga tahun yang lalu, ia sudah menjadi starter rutin di skuat La Viola.

Musim ini, Chiesa kembali menunjukkan performa yang sangat impresif. Ia membuat tujuh gol dan tiga assist bagi Fiorentina, meski timnya kini berada di peringkat 13 klasemen Serie A.

Le10Sport mengklaim bahwa Manchester United benar-benar tertarik untuk mendapatkan jasa sang winger. Mereka diberitakan mulai menyeriusi langkah-langkah untuk mengamankan jasa sang winger.

Simak manuver transfer Fiorentina untuk Chiesa di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Winger Kanan

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti.

Mereka saat ini kekurangan winger kanan berkualitas di tim mereka. Untuk itu mereka mencoba mencari winger top yang bisa membuat lini serang mereka semakin tajam.

Solskjaer diberitakan terpiakt dengan gaya bermain Chiesa di skuat Fiorentina. Itulah mengapa ia ingin membawanya ke Old Trafford musim depan.

2 dari 3 halaman

Amati dengan Seksama

Menurut laporan yang sama, sejak awal 2020 kemarin, United sudah aktif mencoba untuk mengamankan jasa Chiesa.

Mereka mengirimkan pemandu bakat merkea ke Italia. Sang pemandu bakat diminta mengamati aksi Chiesa secara seksama dari pekan ke pekan.

Solskjaer menginginkan data yang komprehensif terkait performa sang winger sebelum memutuskan melepaskan tawaran untuk Chiesa di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Kontrak Chiesa sendiri akan berakhir di Fiorentina pada tahun 2021 mendatang.

Manchester United diberitakan harus menyiapkan uang sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

(Le10Sport)

KOMENTAR