BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Semakin Rajin Comeback, Ini Komentar Harry Maguire

12-04-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire (c) AP Photo Harry Maguire (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire mengaku senang timnya berhasil meraih kemenangan melawan Tottenham kemarin malam. Ia menilai timnya menunjukkan performa yang hebat karena bisa comeback di laga itu.

Manchester United sukses memetik kemenangan di pekan ke-31 EPL. Berhadapan dengan Tottenham di London Utara, Manchester United berhasil menang dengan skor 3-1.

Kemenangan itu didapatkan MU dengan cara comeback, setelah mereka tertinggal 1-0 lebih dahulu di babak pertama. Namun di babak kedua, Setan Merah berhasil mencetak tiga gol ke gawang Spurts.

Maguire merasa puas melihat timnya bisa comeback di laga ini. "Pertama dan yang utama, sangat menyenangkan rasanya kami bisa terus comeback," ujar Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Karakter Kuat

Maguire menilai keberhasilan MU meraih comeback di laga ini merupakan pertanda bahwa timnya memiliki karakter dan mentalitas yang kuat.

"Pada pertandingan ini, kami memberikan hiburan bagi banyak orang. Kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan juga semangat yang bagus,"

"Namun kami harus berhenti kebobolan lebih dahulu, agar situasinya menjadi lebih mudah bagi para fans dan juga staff yang menonton pertandingan kami,"

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Maguire juga menilai timnya bermain dengan baik terutama di babak kedua. Ia menilai gol-gol yang diciptakan MU sangat luar biasa.

"Hari ini kami mencetak tiga gol, di mana ketiga gol itu memiliki kualitas yang sangat tinggi,"

"Jadi yang terpenting sekarang adalah kami tahu bahwa kami selalu bisa bangkit. Kami menunjukkan hal itu sepanjang tahun ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu Granada di Old Trafford pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa.

(MUTV)

KOMENTAR