BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Segera Lepas Marcos Rojo ke Klub Turki

15-08-2019 08:15 | Ari Prayoga

Marcos Rojo (c) MUFC Marcos Rojo (c) MUFC

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal segera melepas bek Marcos Rojo ke klub papan atas Super Lig Turki, Fenerbahce.

Rojo menjadi pemain yang tak masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2019-20 ini. Setan Merah pun ingin melepas bek internasional Argentina itu ke klub lain pada musim panas ini.

Pada hari terakhir jendela transfer di Inggris pekan lalu, Aston Villa dan Everton sempat berusaha merekrut Rojo. Namun pada akhirnya bek 29 tahun itu tetap bertahan di Old Trafford.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Fenerbahce

Kini seperti dilansir media Turki, Posta, Fenerbahce sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan Rojo dengan status pinjaman selama semusim.

Setelah usaha mereka mengejar Aleksandar Kolarov menemui kegagalan, Fenerbahce pun kini mengarahkan targetnya pada Rojo.

Rojo sendiri masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Manchester United. Karena itu, United lebih ingin agar Rojo pindah dengan status pinjaman guna meringankan beban gaji mereka ketimbang harus membiarkan Rojo bermain di tim cadangan hingga Januari nanti.

2 dari 2 halaman

Karier Marcos Rojo

Setelah memperkuat Estudiantes di Argentina, Rojo merantau ke Eropa dengan menerima pinangan Spartak Moscow pada 2011 silam.

Dua musim bermain di Rusia, Rojo melanjutkan kariernya menuju Portugal bersama Sporting CP sebelum kemudian direkrut Manchester United pada 2014 lalu.

Sayang kesempatan bermain bagi Rojo berkurang drastis dalam dua musim terakhir. Bahkan, musim lalu ia hanya tampil dalam enam laga di semua kompetisi.

(Posta)

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR