Manchester United Segera Kunci Transfer Martin Dubravka

Serafin Unus Pasi | 27 Agustus 2022, 07:00
Manchester United Segera Kunci Transfer Martin Dubravka
Antohny Martial menaklukkan kiper Newcastle, Martin Dubravka. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan segera menuntaskan transfer kelima mereka di musim panas ini. Setan Merah akan mengangkut Martin Dubravka dari Newcastle.

Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester United dikabarkan mencari kiper baru. Erik Ten Hag mencari kiper yang bisa menjadi pesaing David De Gea di bawah mistar gawang MU.

Setelah ditolak beberapa kiper, Manchester United kini dikaitkan dengan Martin Dubravka. Kiper Newcastle itu disebut-sebut jadi incaran utama United saat ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa transfer ini berpotensi segera selesai. United sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Simak situasi transfer Dubravka di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Pindah

Menurut laporan Romano, United tidak mendapatkan kesulitan berarti untuk merekrut Dubravka. Karena sang kiper ingin pindah dari Newcastle.

Ini disebabkan posisinya sebagai kiper utama The Magpies telah tergusur. Posisi itu kini ditempati kiper anyar Newcastle, Nick Pope.

Alhasil ketika MU menawari kesempatannya untuk pindah, ia tidak pikir dua kali. Karena jam bermain yang ia dapatkan berpotensi lebih banyak karena MU akan bermain di Liga Europa.

2 dari 4 halaman

Sudah Hampir Sepakat

Romano juga menyebut bahwa proses transfer Dubravka sudah hampir kelar. Manchester United dilaporkan sudah memasuki tahap terakhir negosiasi dengan Newcastle.

Skema yang akan diambil United adalah mereka akan meminjam Dubravka selama satu musim. Di akhir masa peminjaman, United diberi opsi untuk membeli sang kiper secara permanen.

Nantinya United hanya perlu membayar 5 juta pounds untuk mempermanenkan jasanya.

3 dari 4 halaman

Beli Satu Pemain Lagi

Selain Dubravka, Manchester United dilaporkan masih akan mencari satu pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Setan Merah dilaporkan masih mencari satu penyerang baru karena mereka butuh pengganti Edinson Cavani.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR