BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Sedang Limbung, Barcelona Disarankan Bajak Cristiano Ronaldo

11-11-2021 20:21 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah ide gila disampaikan Toni Freixa. Mantan kandidat Presiden Barcelona itu menilai El Blaugrana harus mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Camp Nou.

Pada musim panas ini, Ronaldo mengambil langkah penting dalam karirnya. Ia memutuskan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester United.

Namun setibanya di Manchester United, Ronaldo dihadapkan dengan kenyataan pahit. Tim yang ia bela itu performanya jauh dari kata memuaskan.

Alhasil beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo ingin cabut dari MU. Ia berencana meninggalkan Setan Merah di tahun 2022 nanti.

Simak pendapat Freixa mengenai situasi Ronaldo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Coba Bajak

Baru-baru ini Freixa menyebut bahwa situasi Ronaldo di MU ini harus diperhatikan oleh Barcelona. Karena ia menilai Ronaldo bisa jadi pemain yang penting bagi El Blaugrana.

Malah Freixa menilai Xavi harus mencoba untuk mendatangkan Ronaldo jika ada kesempatan terbuka di tahun 2020.

"Ronaldo ke Barcelona? Jika ada waktunya untuk melakukan hal-hal gila seperti itu, maka inilah saatnya," ujar Freixa ke La Porteria.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan lain yang beredar saat ini mengungkapkan bahwa kans Barcelona untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo mendekati nol. Karena Manchester United tidak berencana berpisah dengan sang pemain.

MU menilai Ronaldo adalah sosok yang sangat krusial di ruang ganti mereka. Sehingga mereka akan mempertahankan Ronaldo sampai kontraknya habis.

Selain itu Barcelona dianggap tidak sanggup membayar gaji Ronaldo yang selangit. Jadi transfer itu kemungkinan besar tidak akan jadi kenyataan.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Meski performa Manchester United cukup buruk, namun performa Ronaldo bisa dikatakan masih tokcer. Ia kerap jadi pembeda saat dibutuhkan Manchester United.

Musim ini ia juga masih belum kehilangan ketajamannya. Ia sukses mengemas sembilan gol dari 12 penampilan untuk Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(La Porteria)

KOMENTAR