BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Sebentar Lagi Rekrut Hakan Calhanoglu dari AC Milan

27-11-2020 09:53 | Aga Deta

Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United selangkah lagi merekrut gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer Christian Falk.

Calhanoglu tampil mengesankan bersama Rossoneri pada musim ini. Gelandang asal Turki itu sudah mencetak empat gol dan empat assist dari 13 penampilan.

Namun, kontrak Calhanoglu di San Siro akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Sampai sekarang belum ada kata sepakat soal perjanjian baru.

Isu mengenai kepindahan Calhanoglu belakangan ini menguat. Sang pemain diberitakan akan pindah ke Old Trafford selama satu pekan terakhir.

1 dari 2 halaman

Semakin Dekat ke MU

Falk mengklaim bahwa negosiasi antara Calhanoglu dan United sudah pada tahap lanjutan dan kepindahannya ke Manchester semakin dekat.

"Itu benar dan saya pikir ini akan terjadi karena musim panas lalu sudah ada pembicaraan dengan agennya. Saya tidak tahu apakah Anda tahu tetapi Juventus juga menyukainya musim panas lalu tetapi dia berkata 'tidak'," kata Falk dalam Stretford Paddock Podcast.

"Dia mengatakan tidak karena dia sudah tahu apa yang akan terjadi musim panas ini dengan United. Pembicaraan sudah sangat, sangat jauh saat ini dan dia akan menjadi agen bebas, jadi transfer ini sangat, sangat mungkin."

2 dari 2 halaman

Bisa Bantu United

Calhanoglu adalah salah satu pemain yang terus konsisten apik saat timnya sedang menurun. Falk mengatakan bahwa kedatangan Calhanoglu bisa sangat berguna bagi Setan Merah.

"Dia bisa menjadi pemain bagus jika semua yang ada di sekitarnya berfungsi, kemudian dia bisa membantu United. Dia bukan tipe pemain yang jika ada yang tidak beres dia akan berkata 'sekarang kita harus berjuang'," lanjutnya.

"Dia pemain teknik, mungkin Pogba yang menunjukkan jalannya. Kemudian saya merasa dia bisa melakukannya di United."

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR