BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Pulangkan Cristiano Ronaldo, Bek Liverpool Ini Tidak Keder

02-09-2021 16:00 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo pada periode pertamanya memperkuat Manchester United (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo pada periode pertamanya memperkuat Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku sudah tidak sabar menantikan pertandingan antara timnya melawan Manchester United di musim ini. Ia tidak sabar ingin berhadapan lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Manchester United membuat sejumlah transfer besar di musim panas ini. Mereka berhasil mengamankan jasa Jadon Sancho dan Raphael Varane di musim panas ini.

Jelang penutupan bursa transfer, Manchester United membuat satu transfe rmengejutkan. Mereka sukses memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Robertson menilai kehadiran Ronaldo akan membuat gelaran EPL kian semarak. "Ada banyak pemain fantastis yang bermain di Premier League, Ronaldo kini menambah daftar tersebut," ujar Robertson yang dikutip Stretty News.

Baca komentar lengkap bek kiri Liverpool itu di bawa ini.

1 dari 3 halaman

Skuat Kian Kuat

Robertson menilai kepulangan Ronaldo itu benar-benar membuat United semakin kuat. Ia menilai Setan Merah akan jadi lawan yang semakin sulit untuk dihadapi.

"Para fans Manchester United tentu senang dengan transfer ini. Karena Pangeran atau Raja mereka memutuskan pulang ke sana, dan mereka sangat antusias akannya,"

"Manchester United memiliki pemain-pemain kelas dunia di seluruh tim mereka, dan mereka kini menambah koleksi pemain bintang mereka,"

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi

Robertson menegaskan ia tidak akan keder berhadapan dengan Manchester United nanti. Ia optimistis bisa menghalau Ronaldo saat keduanya berhadapan lagi.

"Saya tidak terlalu ambil pusing mengenai hal ini hingga nanti kami menghadapinya. Saya pernah berhadapan dengannya dan ia adalah pemain yang fantastis,"

"Untuk menjaganya dibutuhkan konsentrasi penuh. Namun seperti yang saya bilang, saya baru akan memikirkan ini jika waktunya melawan United sudah dekat," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Duel Klasik

Duel antara Liverpool dan Manchester United akan diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Setan Merah akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan EPL.

(Stretty News)

KOMENTAR