BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Prioritaskan Perekrutan 3 Pemain pada Musim Panas Ini, Siapa Saja?

01-06-2021 07:45 | Ari Prayoga

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah fokus menuntaskan proses perekrutan tiga pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas ini, guna membuat timnya bisa bersaing memperebutkan gelar musim depan.

Solskjaer sempat diklaim ingin mendatangkan striker baru ke Old Trafford. Namun, sepertinya fokus Solskjaer kini beralih ke posisi lain.

Manchester Evening News menyebut tiga pemain yang menjadi prioritas transfer United musim panas ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Declan Rice

Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo

Nama pertama yang menjadi prioritas Manchester United di musim panas ini adalah gelandang West Ham, Declan Rice. Setan Merah memang sudah lama dikaitkan dengan Rice.

Baru-baru ini muncul rumor yang menyatakan Manchester United akan segera melayangkan tawaran untuk menggaet Rice.

Meski demikian, Manchester United takkan mudah mendapatkan Rice mengingat West Ham mematok banderol mahal untuk gelandang 22 tahun tersebut, yakni 80 juta poundsterling.

2 dari 3 halaman

Raphael Varane

Bek Real Madrid, Raphael Varane (c) AP Photo Bek Real Madrid, Raphael Varane (c) AP Photo

Pos kedua yang ingin diperkuat Solskjaer adalah sektor bek tengah. Nama yang menjadi prioritas Manchester United adalah bek Real Madrid, Raphael Varane.

Varane telah menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Walau kontraknya belum akan habis dalam waktu dekat, hal itu tetap memicu spekulasi tentang masa depannya.

Real Madrid pun dikabarkan sudah bersedia melepas Varane, dan Manchester United bisa jadi bakal memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho (c) AP Photo Jadon Sancho (c) AP Photo

Satu nama lagi yang menjadi prioritas transfer Manchester United musim panas ini adalah penyerang sayap andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sederet klub Inggris kabarnya berminat meminang Sancho, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Liverpool. Setan Merah diklaim paling serius menginginkan Sancho.

Di sisi lain, Sancho sendiri kabarnya ingin kembali ke Inggris setelah meninggalkan negara asalnya tersebut pada 2017 silam.

Setelah terus-menerus menolak untuk melepas Sancho, Dortmund sepertinya kini sudah melunak. Kubu Die Borussen kabarnya sudah siap kehilangan Sancho jendela transfer musim panas ini.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR