Manchester United Pertimbangkan Rekrut Pemain Bayern Munchen Ini

Serafin Unus Pasi | 6 Februari 2022, 07:00
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller dan Niklas Sule (c) AP Photo
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller dan Niklas Sule (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk merekrut jasa Niklas Sule di musim panas nanti.

Beredar kabar bahwa Manchester United akan hedon di bursa transfer musim panas nanti. Mereka ingin memperkuat tim mereka agar menjadi penantang gelar juara yang kuat.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat MU adalah lini serang MU. Karena mereka menilai lini pertahanan MU masih terlalu keropos.

Fichajes melaporkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Jerman. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Nicklas Sule dari Bayern Munchen.

Mengapa Sule masuk incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bek Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, MU sangat tertarik untuk merekrut Sule. Karena sang bek dinilai bisa jadi rekrutan yang apik bagi sang bek.

Sule sudah menjadi andalan di lini pertahanan Bayern Munchen. Performanya juga cukup stabil di lini pertahnaan Die Roten.

Di usianya yang masih 26 tahun, MU percaya Sule bakal memasuki usia emasnya sebagai pesepak bola. Jadi Ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi MU.

2 dari 4 halaman

Dapat Gratisan

Laporan itu mengklaim ada alasan lain mengapa MU mengincar jasa SUle. Karena mereka bisa mendapatkannya secara gratis.

Kontrak Sule di Bayern akan habis di musim panas nanti. Beberapa waktu yang lalu pihak Bayern sudah mengumumkan jika Sule tidak akan melanjutkan kontraknya.

Jadi MU tidak mau melewatkan kesempatan merekrut bek berkualitas seperti Sule dengan gratisan di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Pesaing

MU tidak akan mudah mendapatkan jasa Sule. Karena ada banyak klub yang tertarik merekrutnya.

Chelsea dan Real Madrid juga naksir dengan sang bek. Jadi mereka harus bersaing dengan dua klub ini untuk mendapatkan jasa sang bek.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR