BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Patok Harga Pogba Segini untuk Bursa Transfer Musim Dingin

11-09-2019 06:00 | Yaumil Azis

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Manchester United enggan kehilangan Paul Pogba dengan mudah. Kabarnya, mereka mematok harga tinggi bagi klub manapun yang tertarik untuk memboyong gelandang asal Prancis tersebut dari Old Trafford.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pogba ingin meninggalkan klub berjuluk the Red Devils tersebut. Ia sudah pernah mengutarakan niatnya beberapa bulan lalu, sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Salah satunya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid. Selain itu, mantan klubnya, Juventus, juga dikabarkan sedang mencari celah untuk membawanya pulang ke Turin.

Namun hingga bursa transfer ditutup, kedua klub tersebut tidak membuat pergerakan yang nyata lantaran terkendala faktor finansial. Alhasil Pogba harus menerima nasibnya dan bertahan di Old Trafford.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

MU Pasang Harga Tinggi

Dari sejumlah laporan, diketahui bahwa Real Madrid masih belum menyerah. Klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane tersebut dikabarkan siap melayangkan tawaran pada bursa transfer musim dingin resmi dibuka bulan Januari nanti.

Manchester United pun langsung mengambil ancang-ancang untuk memagarinya. Menurut laporan Sport, klub Premier League tersebut mematok harga sebesar 179 juta pounds untuk Pogba,

Angka tersebut berhasil memaksa Real Madrid mundur dari perburuan pada musim panas kemarin. Sebab, mereka baru saja mengeluarkan dana besar-besaran untuk mendatangkan lima pemain anyar, termasuk Eden Hazard.

2 dari 2 halaman

Ingin Perpanjang Kontrak Pogba

Manchester United juga memiliki rencana lain terhadap Pogba. Diketahui bahwa mereka ingin mengikat pemain berumur 26 tahun tersebut dengan kontrak baru berdurasi panjang.

Saat ini, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan telah menjalin komunikasi intensif dengan sang agen, Mino Raiola. Kedua belah pihak saling berbincang guna mencari kesepakatan baru.

Manchester United harus mendapatkan tanda tangan Pogba secepat mungkin. Sebab kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Paling tidak, the Red Devils harus melepasnya di musim panas berikutnya jika tak ingin melihat Pogba hengkang secara gratis.

(Metro News)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR