BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Parkir Bus di Markas Liverpool, Ince: Ini Solskjaer apa Mourinho?

18-01-2021 20:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan diberikan Paul Ince kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia tidak senang melihat manajer Manchester United itu menginstruksikan timnya untuk parkir bus di Anfield.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke Anfield. Mereka menantang Liverpool di pertandingan pekan ke-18 EPL.

Duel antar dua rival ini berakhir tanpa pemenang. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol sehingga keduanya harus puas berbagi poin.

Ince mengaku tidak senang melihat cara bermain MU di laga itu. "Anda bisa melihat dengan jelas, bahwa sejak awal, Manchester United bertahan sangat, sangat dalam," buka Ince kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Buruk

Menurut Ince, Manchester United bermain dengan sangat buruk di laga ini. Ia menilai gaya bermain MU ini mirip dengan apa yang diterapkan Jose Mourinho beberapa tahun lalu."

"Saya rasa United bermain dengan buruk di babak pertama. Saya ingat beberapa tahun yang lalu Mourinho membawa United ke Anfield dan ia memarkir bis lalu mereka terbantai. Itulah yang dilakukan Solskjaer di babak pertama."

"Kita tahu bahwa mereka bertahan lalu mengandalkan pemain-pemain yang cepat seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk melakukan serangan balik. Namun saya pernah bermain di Man United dan kami tidak pergi ke Anfield untuk bertahan."

2 dari 3 halaman

Buktikan Kelas

Menurut Ince, MU seharusnya tampil agresif menyerang di Anfield. Ia menilai sebagai pemuncak klasemen, MU harus menunjukkan harga dirinya atas sang rival.

"United seharusnya tampiul menyerang karena dua gelandang terbaik mereka [Liverpool] bermain sebagai bek tengah dan mereka belum mencetak gol di dua pertandingan terakhir mereka."

"Saya ingin mereka tampil menyerang lawan Liverpool. Ini adalah kesempatan bagi Man United untuk menunjukkan kebolehan mereka, namun mereka malah bertahan dan itu membuat saya kecewa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masih Di Puncak

Meski hanya bermain imbang melawan Liverpool, Manchester United sukses mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Setan Merah kini mengoleksi 37 poin dari 18 pertandingan.

(talkSPORT)

KOMENTAR