BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Panggil Kembali Para Pemainnya, Segera Gelar Latihan?

06-05-2020 06:16 | Ari Prayoga

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Watford (c) MUFC Official

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah meminta kepada para pemainnya yang ada di luar Inggris untuk kembali dalam tujuh hari ke depan.

Setelah sejak Maret lalu markas latihan Carrington ditutup akibat pandemi virus Corona, Manchester United memang mengizinkan para pemainnya untuk pulang ke negaranya masing-masing.

Tentu saja, para pemain tersebut memiliki kewajiban untuk tetap berlatih di rumah mereka masing-masing sesuai dengan program fitness personal yang diberikan pihak klub.

1 dari 2 halaman

Indikasi Segera Berlatih

Hingga kini kelanjutan Premier League musim ini masih belum menemui kejelasan. Namun, sejumlah klub sudah kembali menggelar latihan dengan adanya kemungkinan kompetisi dilanjutkan mulai Juni.

Kini seperti dilansir Goal International, Manchester United pun mengindikasikan bahwa mereka juga akan segera kembali menggelar latihan di Carrington setelah mereka memanggil para pemain yang tengah berada di luar negeri.

Bruno Fernandes sempat pulang ke Portugal dan kabarnya kini sudah kembali ke Manchester. Sementara itu, beberapa pemain lain yang juga memilih kembali ke negaranya antara lain Victor Lindelof, Fred, dan Sergio Romero.

2 dari 2 halaman

Nasib Kelanjutan Kompetisi Masih Gelap

Beberapa waktu lalu, petinggi Manchester United, Ed Woodward mengakui bahwa masih ada ketidakjelasan mengenai nasib kelanjutan kompetisi musim ini.

"Dari perspektif Britania Raya masih ada ketidakjelasan yang kuat, jadi kami akan menginformasikan kepada fans segera setelah keputusan dibuat," ujar Ed Woodward.

"Kita harus mendapat kejelasan soal masa depan. Apa yang akan terjadi dengan sisa musim ini? Apa dampaknya bagi musim depan? Aalah laga akan digelar secara tertutup atau di depan penonton? Apa dampaknya terhadap kesepakatan hak siar, sponsor? Apa dampaknya pada turnamen domestik?"

Sumber: Goal International

KOMENTAR