BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Ogah Ulangi Performa Saat Lawan Aston Villa, Apa yang Salah?

10-05-2021 09:23 | Asad Arifin

Duel Aston Villa vs Manchester Unite di Villa Park, Minggu (09/05/2021) malam WIB. (c) Pool PA via AP Photo
Duel Aston Villa vs Manchester Unite di Villa Park, Minggu (09/05/2021) malam WIB. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Luke Shaw tidak ingin melihat Manchester United menunjukkan performa seperti saat melawan Aston Villa. Kendati menang, Luke Shaw kesal karena United baru benar-benar tampil bagus di babak kedua.

United menang dengan skor 3-1 saat berjumpa Aston Villa di pekan ke-35 Premier League, Minggu (9/5/2021) malam WIB. Pada duel di Villa Park, United sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama.

Bertrand Traore mencetak gol untuk Aston Villa pada menit ke-24. United baru membalas dari babak kedua. Tiga gol diciptakan Setan Merah lewat aksi Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

1 dari 2 halaman

Bagus Sejak Menit Awal

United melakukan comeback di laga melawan Aston Villa. Situasi ini sering terjadi pada musim 2020/2021. Namun, Luke Shaw justru tidak ingin United terus berada dalam situasi harus mengejar gol.

"Tertinggal di babak pertama, kami tahu itu akan menjadi laga yang sulit dan kami telah berada dalam situasi ini berkali-kali. Babak kedua, kami kembali jauh lebih baik," ucap Luke Shaw.

"Itu positif tapi kami harus memulai babak pertama lebih baik dari biasanya," tegasnya.

Luke Shaw mengakui United telat panas. Setan Merah nampak belum siap untuk tampil dengan intensitas yang cukup sejak awal. "Kami memiliki kualitas dan tidak bisa terus mengandalkan penampilan babak kedua terus," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Pesan Solskjaer

Luke Shaw mengungkapkan bahwa dia bukan satu-satunya yang kecewa dengan performa buruk United di babak pertama. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, juga tidak mau melihat timnya harus terus mengejar ketinggalan.

"Solskjaer mengatakan sama seperti yang baru saja saya katakan. Kami terlalu sering berada dalam situasi ini, kami memiliki kualitas, kami adalah tim yang bugar, dan kami selalu percaya diri. Ketika kami mendapatkan gol pertama, saya merasa jika kami akan melakukannya maka kami akan menang," kata Luke Shaw.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri, terlebih lagi kami melihat hasil Man City dan kami kecewa dengan poin yang kami lepaskan musim ini. Kami memiliki dua laga dalam empat hari, kami harus siap," tutup Luke Shaw.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR