Manchester United Ngebet Rekrut Ruben Neves Pada Januari Ini

Ari Prayoga | 6 Januari 2022, 05:38
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sangat serius ingin menggaet gelandang Wolverhampton, Ruben Neves pada jendela transfer Januari 2022 ini.


Neves sendiri masih menyisakan kontrak selama dua tahun di Wolverhampton. Meski demikian, pemain 24 tahun itu kerap mengungkapkan ambisinya bermain di Liga Champions.

Neves sejauh ini mengaku bahwa dirinya masih bahagia di Wolverhampton. Namun, eks pemain Porto itu kemungkinan tak akan tak akan memperpanjang kontraknya.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Manchester United

Manchester United sudah cukup lama menaruh hati pada Neves. Namun, upaya Setan Merah meminang gelandang asal Portugal itu sejauh ini masih belum membuahkan hasil.

Kini, The Sun mengklaim bahwa Manchester United sepertinya sekali lagi akan mencoba untuk mengejar tanda tangan Neves. Upaya itu akan dilakukan pada Januari ini.

Manchester United kabarnya siap melayangkan tawaran senilai kurang lebih 35 juta poundsterling kepada Wolverhampton untuk memboyong Neves.

2 dari 3 halaman

Idaman Ralf Rangnick

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick diklaim tengah mencari sosok gelandang tengah baru karena para pemainnya tampil jauh di bawah performa terbaik mereka.

Satu nama yang muncul di benak Rangnick adalah Neves. Rangnick sudah menjadi saksi kehebatan Neves ketika United dikalahkan Wolverhampton 0-1, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB kemarin.

Selain Neves, gelandang incaran Rangnick lainnya pada Januari ini diyakini berasal dari klub Bundesliga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR