BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United 'Naik Kelas' Bersama Edinson Cavani

11-05-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Aston Villa di Villa Park, Minggu (09/05/2021) malam WIB. (c) Pool Getty via AP Photo Striker Manchester United Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Aston Villa di Villa Park, Minggu (09/05/2021) malam WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Gary Neville kepada Edinson Cavani. Ia menilai striker asal Uruguay itu sukses meningkatkan performa Manchester United musim ini.

Di deadline day bursa transfer musim panas tahun lalu, MU mendatangkan striker baru. Mereka merekrut Edinson Cavani yang saat itu berstatus sebagai free agent.

Meski dapatnya gratisan, performa yang ditunjukkan sang striker tidak kaleng-kaleng. Ia membuat banyak gol bagi MU musim ini, meski tidak selalu menjadi starter.

Neville mengamini bahwa kehadiran Cavani meningkatkan performa Setan Merah. "Mereka [MU] menjadi tim yang lebih baik dengan kehadirannya," ujar Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih yang Terbaik

Neville menyadari banyak orang meragukan kapasitas Cavani karena usianya yang sudah menua.

Namun ia menilai sang striker telah menunjukkan bahwa kemampuannya masih belum luntur.

"Banyak yang meragukan kemampuannya karena faktor usianya. Namun timing-nya saat berlari dan penyelesaian akhirnya adalah yang terbaik di Liga ini,"

2 dari 3 halaman

Merasa Lega

Neville juga mengaku lega melihat Cavani memutuskan memperpanjang kontraknya bersama MU.

Ia meyakini bahwa bersama Cavani, MU bakal semakin perkasa di musim depan.

"Tanpa kehadirannya, jalannya musim MU musim ini akan sangat berbeda. Memang ada banyak yang mempertanyakan rencana MU musim depan, namun saya lega ia menjadi bagian dari mereka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

On Fire

Cavani belakangan tengah on fire di skuat Manchester United.

Ia mengemas tujuh gol dari delapan pertandingan terakhir bersama Setan Merah.

(Sky Sports)

KOMENTAR