BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Mundur dari Perburuan Gianluigi Donnarumma

12-07-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya tidak akan mencoba mendatangkan Gianluigi Donnarumma di musim panas ini. Mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan pemain AC Milan tersebut.

Sejak awal bursa transfer dibuka, United diberitakan berburu kiper baru. Mereka tengah menyiapkan pengganti David De Gea yang dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford.

Salah satu nama yang diberitakan masuk dalam daftar transfer United adalah Gianluigi Donnarumma. Kiper Timnas Italia itu dinilai punya potensi yang besar untuk menjadi kiper top di masa depan.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, transfer Donnarumma ke United kemungkinan besar tidak akan terjadi di musim panas ini. Setan Merah disebut tidak tertarik mendatangkan sang pemain.

Mundurnya United dari perburuan Donnarumma bukan karena perburuan sang gelandang. Melainkan karena faktor agen sang pemain, Mino Raiola.

United diberitakan tengah kesal dengan Raiola. Pasalnya sang agen ditengarai memperkeruh situasi Paul Pogba, di mana ia diyakini menghasut sang pemain untuk pindah dari Old Trafford.

Untuk itu United ogah berurusan dengan Raiola lagi, sehingga mereka tidak melanjutkan minat mereka terhadap Donnarumma.

Baca situasi transfer kiper United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Batal Beli Kiper

Menurut laporan yang beredar di Inggris, United nampaknya tidak bakal membeli kiper baru di musim panas ini.

Hal ini dikarenakan De Gea menunjukkan tanda-tanda positif untuk bertahan di Old Trafford. Ia bakal mengabdi di United untuk lima tahun ke depan.

Jika United gagal mempertahankan De Gea, United disebut bakal menggunakan opsi kiper milik mereka, di mana ada Sergio Romero dan Joel Perreira yang akan diberikan kesempatan oleh Solskjaer.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR