BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Mundur dari Perburuan Declan Rice?

13-04-2021 16:10 | Serafin Unus Pasi

Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Manchester United yang ingin mendatangkan Declan Rice nampaknya tidak akan terwujud. Setan Merah dilaporkan mundur dari perburuan gelandang West Ham tersebut.

Manchester United memang tengah digosipkan mencari gelandang bertahan baru. Ini dikarenakan sosok Nemanja Matic kini usianya sudah semakin menua dan performanya mulai menurun.

Beberapa bulan terakhir perburuan gelandang bertahan MU mulai mengerucut ke satu nama. Mereka tertarik untuk mendatangkan gelandang West Ham, Declan Rice.

Football Insider mengklaim bahwa Manchester United mengubah rencana mereka. Mereka tidak jadi merekrut Declan Rice di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Rice di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, penyebab MU tidak jadi mengejar Rice karena harganya yang terlalu mahal.

West Ham membanderol sang gelandang di harga yang sangat tinggi. Ia hanya boleh pergi jika ada yang menebusnya sebesar 80 juta pounds.

Dana transfer MU saat ini sangat terbatas dan mereka punya prioritas lain, sehingga mereka mengurungkan niat untuk mendapatkan jasa Rice.

2 dari 3 halaman

Tidak ada Tukar Tambah

Dengan mundurnya MU dari perburuan Rice membuat proses transfer Jesse Lingard juga terdampak.

Pihak West Ham dilaporkan ingin mempermanenkan jasa sang playmaker di musim panas nanti. Sempat beredar rumor bahwa Lingard akan ditukar tambah dengan Rice di musim panas nanti.

Jadi West Ham sekarang harus membayar penuh untuk mendapatkan jasa Lingard, di mana sang playmaker akan dibanderol di angka 30 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Jalan Bebas Hambatan

Mundurnya MU ini menjadi kabar gembira bagi Chelsea.

Karena klub asal London Barat itu dilaporkan ingin memboyong jasa Rice di musim panas nanti.

(Football Insider)

KOMENTAR