Manchester United Mulai Seriusi Perburuan Sergej Milinkovic-Savic

Serafin Unus Pasi | 29 Maret 2022, 18:06
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai mengerucutkan perburuan gelandang baru mereka. Setan Merah dilaporkan akan fokus mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United butuh gelandang baru di musim panas nanti. Mereka bakal ditinggal Paul Pogba sehingga mereka butuh penggantinya.

Manchester United sendiri sudah dikaitkan dengan banyak gelandang top. Mulai dari gelandang muda berbakat hingga gelandang kelas dunia dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Il Tempo melaporkan bahwa MU sudah mengerucutkan perburuan gelandang mereka itu. Setan Merah berencana untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, MU sudah fokus untuk mengejar Milinkovic-Savic. Karena mereka menilai sang gelandang opsi terbaik untuk menjadi pengganti Pogba.

MU sudah tiga tahun terakhir mengamati aksi Milinkovic-Savic. Mereka terkesan dengan aksi sang gelandang bersama Lazio.

Ia dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata dan memiliki banyak kemiripan dengan Pogba. Sehingga mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

2 dari 4 halaman

Siap Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa kans MU untuk mendapatkan jasa Milinkovic-Savic cukup besar. Karena Lazio siap berpisah dengan sang gelandang di musim panas nanti.

Lazio menilai sang gelandang memiliki nilai ekonomi yang besar. Jadi penjualannya bisa menambah pemasukan Lazio.

Tim asal Ibukota Italia itu dikabarkan akan membanderol sang gelandang di kisaran angka 80 juta Euro di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain Timnas Serbia itu.

Sergej Milinkovic-Savic dilaporkan juga jadi incaran PSG dan Real Madrid di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR