BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Mulai Negosiasi untuk Sean Longstaff

11-07-2019 15:30 | Richard Andreas

Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC

Bola.net - Manchester United disebut sudah menjalin diskusi dengan Newcastle United perihal kemungkinan pembelian Sean Longstaff. Usai isu yang semakin panas dalam beberapa pekan terakhir, MU akhirnya membuat pergerakan pertama mereka.

Ole Gunnar Solskjaer tengah mengemban misi membangun kembali skuad Setan Merah setelah musim 2018/19 yang buruk. Solskjaer tampaknya fokus mengejar pemain-pemain muda potensial.

Pendekatan ini terlihat dari dua pembelian MU sejauh ini: Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Keduanya pemain muda yang diyakini bisa memenuhi potensi terbaiknya jika bergabung dengan Setan Merah.

Biarpun demikian, pembelian MU belum berhenti. Solskjaer masih memerlukan bek tengah, gelandang, dan mungkin satu striker lagi. Untuk pos gelandang, Longstaff jadi salah satu nama yang terus diberitakan.

Jebolan akademi Newcastle ini memang baru bermain 13 kali di tim utama The Magpies, termasuk 8 kesempatan jadi starting line-up di Premier League. Namun, sedikit penampilan itu sudah cukup membuat MU tertarik.

Mengutip Sky Sports, Solskjaer menyukai Longstaff yang masih 21 tahun dan pemain asli Inggris. Kekaguman Solskjaer ini tentu membuat Longstaff gembira luar biasa, dia siap menyambut tawaran MU.

Kabarnya, kedua klub sudah bertemu secara langsung akhir pekan lalu. Pertemuan ini tidak berakhir baik bagi MU, sebab Newcastle menegaskan Longstaff tidak akan dijual.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Rayuan MU

Melihat perkembangan situasi saat ini, MU hanya bisa mencoba merayu Newcastle untuk melepas Longstaff. Sebab pimpinan MU yakin Longstaff sendiri tidak akan menolak kesempatan tersebut.

Longstaff masih terikat sisa kontrak tiga tahun. Dia mengatakan hanya fokus menjaga tempat di tim intin Newcastle dan tidak mau fokusnya teralihkan oleh isu transfer.

Uang bisa jadi satu faktor yang dimainkan MU pada saga transfer ini. Newcastle boleh jadi getol mempertahankan Longstaff, tetapi tawaran tinggi MU jelas tidak mudah ditolak begitu saja.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR