Manchester United Mulai Kebut Transfer Boubacar Kamara

Serafin Unus Pasi | 26 Januari 2022, 18:00
Boubacar Kamara (c) AP Photo
Boubacar Kamara (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya akan mencoba untuk membuat satu transfer sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Mereka sedang mengupayakan agar bisa memboyong Boubacar Kamara dari Marseille.


Manchester United tergolong sepi belanja di musim dingin ini. Setan Merah tidak merekrut satupun pemain baru, sementara mereka melepas beberapa pemain mereka sebagai pemain pinjaman.

Menurut gosip yang beredar, Ralf Rangnick ingin mendatangkan gelandang baru. Ia membutuhkan tambahan tenaga untuk lini tengahnya.

Dilansir The Daily Mail, MU sedang mengupayakan satu transfer di musim dingin ini. Setan Merah ingin memboyong Boubacar Kamara dari Marseille.

Simak situasi transfer Kamara di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Potensial

Sejak bursa transfer dibuka, gelandang 22 tahun itu gencar dikaitkan dengan MU. Karena sang gelandang memiliki potensi yang besar.

Dua tahun terakhir ia menjadi pemain reguler di skuat Marseille. Ia menunjukkan performa yang apik dan juga stabil, meski usianya masih muda.

Jadi MU menilai Kamara bakal jadi pemain top di masa depan. Sehingga mereka berencana untuk mengamankan jasanya dengan segera.

2 dari 4 halaman

Kontak Agen

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai mempercepat langkah mereka untuk merekrut Kamara. Mereka dilaporkan sedang bernegosiasi dengan agen sang gelandang.

Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk merekrut sang gelandang. Mereka juga sedang mendiskusikan kontrak sang pemain.

MU berharap proses ini bisa segera selesai. Karena bursa transfer akan ditutup dalam hitungan hari.

3 dari 4 halaman

Siap Jual

Marseille sendiri dilaporkan tidak akan menghalangi transfer Kamara. Bahkan mereka mendukung MU untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Mereka dikabarkan membanderol sang gelandang di angka yang cukup murah. MU bisa merekrutnya di angka 10 juta Euro saja.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR