Manchester United Mulai Bermanuver untuk Datangkan Goncalo Ramos

Serafin Unus Pasi | 23 September 2022, 18:41
Goncalo Ramos (kiri) merayakan gol Benfica ke gawang Juventus di laga Grup H UCL 2022/2023 di Allianz Stadium, Turin, Rabu (14/09/2022). (c) AP Photo
Goncalo Ramos (kiri) merayakan gol Benfica ke gawang Juventus di laga Grup H UCL 2022/2023 di Allianz Stadium, Turin, Rabu (14/09/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Goncalo Ramos nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sudah mulai mendekati agen sang striker.

Manchester United diketahui sedang berburu striker baru sejak musim panas kemarin. Mereka butuh juru gedor baru setelah Edinson Cavani meninggalkan Old Trafford di musim panas kemarin.

Belakangan ini ada satu nama yang dilaporkan menarik perhatian Manchester United. Ia adalah striker Benfica, Goncalo Ramos yang disebut-sebut ingin didatangkan oleh Erik Ten Hag.

The Sun mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin mendatangkan Ramos. Mereka sedang menjalin komunikasi dengan agen sang striker.

Simak situasi transfer Ramos di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mulai Nego

Laporan itu mengklaim bahwa sejak pertengahan September ini Manchester United mulai aktif bernegosiasi dengan agen Ramos.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang striker. Mereka berkonsultasi dengan sang agen untuk merekrut Ramos di musim dingin nanti.

Agen Ramos dikabarkan tertarik dengan prospek membawa Ramos ke Inggris. Jadi sang agen siap membantu MU untuk memuluskan transfer tersebut.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United juga mulai mempersiapkan proposal perekrutan Ramos.

Mereka berencana untuk menawar sang striker di angka 25 juta pounds. Tawaran ini akan jadi tawaran cek ombak dari Setan Merah.

United dikabarkan siap bernegosiasi dengan Benfica jika mahar transfer itu dirasa kurang.

3 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang beredar di Portugal menyebut bahwa Manchester United bakal sulit mendatangkan Ramos. Karena Benfica ogah menjualnya di musim dingin nanti.

Benfica berada di posisi yang kuat untuk mempertahankan Ramos karena ia masih terikat kontrak di Benfica hingga tahun 2026 mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR