BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Minimal Wajib Amankan Posisi Runner Up

05-04-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah target dicanangkan Ole Gunnar Solskjaer bagi Manchester United. Ia ingin timnya minimal mengamankan posisi runner up EPL di akhir musim nanti.

Dini hari tadi Manchester United berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-30 EPL. Mereka berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 2-1.

Berkat kemenangan ini, MU berhasil mengoleksi 60 poin. Mereka kini unggul empat poin dari Leicester City yang berada di peringkat tiga.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi mereka itu. "Kami tidak akan berleha-leha dengan situasi yang sekarang," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Wajib Kerja Keras

Solskjaer memastikan bahwa timnya harus bekerja keras jika ingin bermain di timnya. Jika mereka underperform, Solskjaer tidak sungkan-sungkan untuk menaruh pemain lain di posisi mereka.

"Kami berjuang untuk kehidupan kami, dan para pemain kami berjuang untuk bisa berada di dalam tim ini,"

"Saya sekarang memiliki skuat yang bagus, dan semua pemain kami tahu ada persaingan yang harus dilalui untuk bisa bermain. Jadi kami akan terus berjuang agar bisa terus naik di klasemen,"

2 dari 3 halaman

Target Minimal

Solskjaer tahu bahwa kans MU untuk menggusur Man City di peringkat pertama cukup kecil. Jadi ia berharap timnya bisa mempertahankan posisi sebagai runner up di akhir musim nanti.

"Kami tidak peduli apa yang terjadi pada tim lain, karena selama kami menang dan meraih poin maka kami akan mempertahankan posisi kami di peringkat kedua,"

"Jarak kami dengan peringkat pertama cukup besar, sehingga kami harus mengamankan peringkat dua," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Selisih Besar

Saat ini Manchester United tertinggal 14 poin dari Manchester City di peringkat pertama.

Namun MU punya satu pertandingan lebih banyak daripada sang tetangga.

(MUTV)

KOMENTAR