BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Menangi Derby Manchester, Lindelof: Hmm Sudah Kuduga!

08-03-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Luke Shaw ke gawang Manchester City (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Luke Shaw ke gawang Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku tidak kaget timnya menang melawan Manchester City semalam. Ia menilai United memang memiliki kualitas untuk mengalahkan sang tetangga.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke Etihad Stadium. Mereka menghadapi Manchester City di pertandingan pekan ke-27 EPL.

Sebelum laga United sebenarnya tidak diunggulkan menang karena performa mereka yang lagi tidak stabil. Namun tidak disangka-sangka, Setan Merah sukses membawa pulang tiga poin dari Etihad Stadium.

Lindelof mengaku tidak kaget timnya bisa menang di laga ini. "Kami selalu percaya diri sebelum memainkan sebuah pertandingan," buka Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kualitas Mumpuni

Lindelof mengakui bahwa Man City bukanlah lawan yang enteng bagi MU. Namun ia menilai kemenangan di Etihad Stadium itu menunjukkan bahwa Setan Merah bukan tim yang bisa dianggap sebelah mata.

"Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan tim manapun. Hari ini, kami memainkan pertandingan yang sulit karena kami berhadapan dengan tim yang sangat bagus,"

"Namun kami berhasil menang dan itu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat dan itu juga menunjukkan kemampuan kami di atas lapangan,"

2 dari 3 halaman

Jaga Konsistensi

Lindelof sendiri berharap agar Manchester United tidak lengah usai meraih kemenangan ini.

Ia ingin Setan Merah bisa menjaga konsistensi permainan mereka dan meraih lebih banyak kemenangan.

"Kami harus terus bekerja keras dan semoga kami bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

(MUTV)

KOMENTAR