BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Menang, Rangnick: Semua Sayang Fred!

06-12-2021 16:25 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengaku gembira dengan kemenangan timnya kontra Crystal Palace. Pada kesempatan ini ia memberikan pujian setinggi langit kepada Fred selaku aktor penentu kemenangan timnya.

Kemarin malam, Manchester United menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Pertandingan ini merupakan pertandingan pekan ke-15 EPL.

Di laga ini United berhasil keluar sebagai pemenang. Gol semata wayng Fred di laga ini menjadi kunci kemenangan Setan Merah atas The Eagles.

Rangnick menyebut bahwa kemenangan ini berkat sosok Fred. "Saya rasa semua orang mencintai Fred," buka Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Aura Positif

Menurut Rangnick, Fred adalah sosok yang menyenangkan di skuat MU. Ia menyebut bahwa sang gelandang selalu memberikan aura positif kepada timnya.

Ia menyebut aura positif Fred memberikan dampak yang bagus untuk skuat Setan Merah. Sehingga mereka bisa menang di laga ini.

"Anda pasti menyukai Fred. Saya pribadi baru mengenalnya selama dua hari namun ia menjadi sosok yang cerah bagi tim ini,"

2 dari 4 halaman

Apresiasi Permainan

Pada kesempatan ini Rangnick memberikan pujiannya kepada para pemain MU. Karena ia menilai performa para penggawa Setan Merah bermain dengan apik di laga ini.

"Saya rasa semua orang bisa melihat kami mengontrol pertandingan ini. Saat melawan Arsenal, terkadang kami agak lengah, namun hari ini kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan,"

"Anda harus ingat kami punya dua hari lebih sedikit untuk memulihkan diri dari pertandingan sebelumnya. Jadi energi yang diberikan para pemain kami di laga ini perlu diapresiasi lebih," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan ini. Karena mereka akan kembali beraksi di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan menjamu Young Boys di Old Trafford. Ini pertandingan terakhir Setan Merah di fase grup UCL 2021/22.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR